Elvira Devinamira Sebut 5 Makeup Favorit dari Luar Negeri

Putri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri saat ditemui di Sheraton Hotel Cegkareng, 24 Februari 2015. Wanita cantik kelahiran 3 Februari 1992 tersebut dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2015 menggantikan Elvira Devinamira, Puteri Indonesia 2014. TEMPO/Nurdiansah

kecantikan

Elvira Devinamira Sebut 5 Makeup Favorit dari Luar Negeri

Minggu, 18 Februari 2018 15:21 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Putri Indonesia 2014 Elvira Devinamira mesti berburu beberapa produk kecantikan saat berlibur ke luar negeri. Sepanjang tidak melampaui anggaran belanja setiap bulan dan cocok untuk kulit sehingga menunjang penampilan, perempuan 24 tahun ini tak pikir lagi untuk belanja produk makeup dari luar negeri.

"Tahu sendiri, cewek zaman now suka produk kecantikan dari luar negeri. Sayangnya, beberapa produk yang mereka incar tidak dijual di Indonesia," kata Elvira. Lantas produk kecantikan apa saja yang diincar Elvira saat berada di mancanegara? Berikut ini jenis dan penjelasannya.

1. Parfum ChanelElvira menggunakan parfum Chanel yang memiliki pilihan aroma sesuai dengan selera kaum Hawa. Meski pilihannya beragam, semua aroma yang disajikan Chanel mampu mewakili sisi elegan perempuan.

2. Foundation Giorgio ArmaniFoundation Giorgio Armani menggunakan teknologi Micro-fil yang menciptakan tekstur selembut sutra di kulit pemakai. Bagi Elvira Devinamira, foundation ini tak sekadar bikin kulit terlihat halus, tapi juga memberikan dan menjaga kelembapan kulit serta membuat kulit tampak berkilau. Foundation tersebut terinspirasi dari kain sutra yang kerap dijadikan bahan baku rancangan Armani.

3. Liquid matte Huda BeautyLiquid matte yang satu ini sudah dikenal di mana-mana dan sejumlah blogger kecantikan merekomendasikannya. Lantaran penasaran, Elvira Devinamira mencobanya. "Hasilnya, bibir saya tampak lebih berkarakter, tebal, dan yang paling penting tidak terasa kering," kata peraih Kostum Nasional Terbaik dalam Miss Universe 2015 tersebut.

4. Magic cream Charlotte TilburyIni adalah salah satu produk kecantikan yang banyak dibicarakan sepanjang tahun lalu. Magic cream dari Charlotte Tilburry ini dipakai sejumlah selebritas dan model papan atas. Salah satunya Gigi Hadid. "Fungsinya sebagai primer sebelum menggunakan bedak. Magic cream ini sangat ringan saat diaplikasikan pada wajah," ucap Elvira Devinamira.

5. Pensil alis Anastasia Beverly HillsElvira Devinamira yakin alis merupakan bingkai wajah. "Untuk pensil alis, pilihan saya jatuh ke Anastasia Beverly Hills, yang juga dipakai Kim Kadarshian. Setelah saya coba, ternyata enak banget," katanya. Tekstur alis terasa sangat halus seperti tidak pakai pensil alis dan tidak luntur saat terpapar air. "Bahkan ketiduran dalam kondisi alis masih terpoles pun enggak masalah."

AURA