Agnez Mo di Premier Film A Wrinkle In Time, Tubuhnya Sintal

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Gaya busana Agnez Mo di pesta ulang tahun DJ Khaled /TABLOIDBINTANG

Gaya busana Agnez Mo di pesta ulang tahun DJ Khaled /TABLOIDBINTANG

IKLAN

CANTIKA.COM, Los Angeles - Agnez Mo hadir dalam premier film A Wrinkle In Time di El Capitan Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat, pada Senin 26 Februari 2018. Saat itu, Agnez Mo tampil memukau dengan gaun hitam panjang yang memperlihatkan bagian bahu dan lengan.

Baca juga:
Agnez Mo Jadi Model Majalah Vogue Amerika Serikat

Agnez Mo melengkapi penampilannya dengan anting berwarna perak yang panjang dan tas kecil berwarna senada. Rambut Agnez Mo dengan model batok kelapa memperlihatkan lehernya yang jenjang.

Ketika tiba di El Capitan Theatre, Agnez Mo melangkah di depan backdrop film A Wringkle In Time sekaligus berpose untuk dipotret selama sekitar 1 menit. Terseyum tipis, dan eyeliner hitam menambah kesan sorot mata Agnez Mo yang tajam.

Pilihan gaun dan bentuk tubuh Agnez Mo menuai pujian karena membuatnya terlihat kian sintal. Kehadirannya di acara premier film dari Disney ini sekaligus menunjukkan eksistensi di tingkat internasional.

"Suka banget bodinya yang sekarang makin berisi," komentar netizen. "Makin keliatan seksi karena badannya sekarang enggak sekurus dulu."

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."