Agnez Mo Jadi Model Majalah Vogue Amerika Serikat

Agnes Monica kini go internasional dengan nama Agnez Mo, nama yang berasal dari akun media sosialnya. TEMPO/Wisnu Agung Prasetyo

ragam

Agnez Mo Jadi Model Majalah Vogue Amerika Serikat

Selasa, 20 Februari 2018 12:28 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Agnez Mo menjadi model bersama lima perempuan di majalah Vogue Amerika Serikat edisi Maret 2018. Melalui akun Instagram, Agnez Mo mengunggah foto mengenakan atasan biru dipadu bawahan merah.

Pose Agnez Mo berbeda dari model lainnya. Agnes Monica berpose duduk, sedangkan lima perempuan di sekitarnya berdiri. "Senang sekali akhirnya bisa berbagi kabar baik ini bersama kalian. Saya muncul di edisi cetak majalah US Vogue edisi Maret 2018 bersama para wanita cantik ini," tulis Agnez Mo.

Agnes Monica menjadi model di Majalah Vogue Amerika Serikat edisi Maret 2018. Instagram

Di foto jepretan Mikael Jansson dan pengarah gaya Camilla Nickerson ini, Agnez Monica tampak melihat ke arah kamera dan lima model lainnya menatap ke arah yang berlainan. Rambut Agnez Monica berwarna perak dengan potongan 'batok kelapa'.

Majalah Vogue Amerika Serikat edisi Maret 2018 yang memuat foto Agnez Mo. Instagram

Munculnya Agnez Mo di majalah Vogue Amerika Serikat menunjukkan eksistensinya di dunia fashion dan hiburan dunia. Ini bukan kali pertama Vogue mengangkat Agnez Mo. Pada Oktober 2016, majalah ini pernah mengulas bagaimana Agnez Mo mendefinisikan diri melalui fashion di media sosial.

Penyanyi Agnez Monica diulas Majalah Vogue pada Oktober 2016/Instagram