Motif Butiran Air dalam Koleksi Terbaru Coast

Mode Spring/Summer 2018: Butiran Air Dalam Busana Coast. bisnis.com

kecantikan

Motif Butiran Air dalam Koleksi Terbaru Coast

Rabu, 28 Februari 2018 13:59 WIB
Reporter : Bisnis.com Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Merek fashion asal Inggris, Coast, meluncurkan koleksi busana Spring/Summer 2018. Salah satu busana dalam koleksi ini terinspirasi dari foto butiran air, sehingga disebut Mineral Collection.

Brand Manager Coast Indonesia, Avelia Deasy Puspita mengatakan koleksi tersebut tersebut merupakan koleksi terbatas. Motif butiran air tersebut terdapat pada amor dress berkerah. Mineral Collection ini kolaborasi Coast dengan Weston yang dikembangkan dari butiran air yang diperbesar.

“Di-print di material pakaian yang mengkilap untuk mengeluarkan efek seperti mineral. Ini wearable dan untuk kesempatan apapun,” kata Deasy, Jakarta Selatan, Selasa, 27 Februari 2018.

Baca juga: 5 Pilihan Fashion Terbaik Sridevi

Baca juga: 7 Inspirasi Fashion Valentine ala Selebritas Muda 

Lebih lanjut, Deasy memaparkan secara keseluruhan koleksi Spring/Summer 2018 bertema 80 dan 90-an. Perbedaannya,  busana dengan tema 80-an cenderung lebih romantis yang diaplikasikan melalui rumbai besar dan warna tegas. Sementara itu, untuk tema ‘90-an potongannya lebih sederhana.

Salah satu detail tampak pada hilo skirt atau rok dengan bagian belakang yang lebih panjang, tetap ditonjolkan. Selain itu, koleksi ini juga ditampilkan dengan model layer untuk memberikan nilai tersendiri. 

Baca juga: Pilihan Fashion Natal, Pakaian Berbahan Sequin yang Sedang Tren

Sedangkan untuk pemilihan material yang digunakan untuk gaun dipilih dari bahan yang ringan dengan kombinasi warna pastel dengan warna lain seperti biru kobalt, hijau zamrud dan merah terang.

Beberapa busana memiliki detail sequin untuk mempercantik dan menyesuaikan kebutuhan pelanggan. “Biasanya customer kami mencari yang agak sequin karena terlihat mewah,” tutur Deasy.

BISNIS