5 Pilihan Fashion Terbaik Sridevi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Sridevi. Instagram

Sridevi. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kematian mendadak aktris Bollywood Sridevi pada, 24 Februari 2018, mengejutkan banyak penggemarnya. Sridevi meninggal dunia akibat serangan jantung dalam usia 54 tahun. 

Terlahir dengan nama Shree Amma Yanger Ayyapan di Negara Bagian Tamil Nadu, India selatan, Sridevi mulai berakting pada usia empat tahun. Dia tampil dalam beberapa film Tamil pada 1960-an dan 1970-an, dan akhirnya putus sekolah untuk berkarier di dunia perfilman. Sridevi membuat debut Bollywood-nya pada 1979 lewat film "Solva Sawan" (Musim Semi Ke-16).

Sridevi dikenal sebagai fashionista Bollywood yang mengguncang industri film India dengan gaya berbusananya sejak tahun 80-an. Mengutip laman Boldsky, berikut lima penampilan elegan dan mengagumkan Sridevi tahun 2017-2018.

1. Pernikahan Mohit Marwah
 

Sridevi meninggal saat menghadiri pernikahan keponakan Bonny Kapoor, Mohit Marwah di Dubai. Dua hari sebelumnya, untuk acara pernikahan tersebut, dia mengenakan busana wanita India Manish Malhotra yang menakjubkan, terlihat cukup berkelas dalam sari Organza koleksi musim panas 2018.

2. Acara di Moskow
 

Sridevi mengenakan wolf monokrom Manish Malhotra yang indah saat menghadiri sebuah acara di Moskow pada akhir tahun lalu. Sridevi tampil elegan mengenakan gaun panjang berwarna hitam, cokelat dan hijau pucat gemerlap. Untuk tatanan rambut, Sridevi memilih polos. Rambutnya yang sepanjang bahu dibiarkan tergerai.

3. Lakme Fashion Week 2018

 

Sridevi selalu tampil memukau dalam setiap kesempatan. Dia terlihat lebih cantik saat mengenakan busana warna pastel Anita Dongre saat menghadiri Lakme Fashion Week Summer Resort 2018. Dia didampingi putrinya Jhanvi Kapoor yang juga terlihat sangat cantik dalam pakaian bermotif bunga.

4. IFFI 2017
 

Sridevi datang bersama anaknya Jhanvi ke IFFI 2017. Duo ibu-anak terlihat sama cantiknya. Pada pembukaan IFFI 2017, Sridevi berjalan di karpet merah dalam balutan sari berwarna krem yang dipadukan dengan choker emas. Sementara, rambutnya digelung.

5. Promosi Film

 

Sridevi tampil menakjubkan saat mempromosikan film terakhirnya berjudul ‘Mom’. Di antara semua penampilan Sridevi, ini adalah penampilan favorit. Dia memakai sari Manish Malhotra biru kehijauan dengan perhiasan yang cantik.

BISNIS

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."