Pilihan Fashion Natal, Pakaian Berbahan Sequin yang Sedang Tren

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Penyanyi Nicki Minaj berpose di karpet merah ajang MTV Video Music Awards 2014 di California, 24 Agustus 2014.  Minaj mengenakan sequin minidress bermotif kulit ular sanca, dan sepatu pumps.  Kevin Mazur/WireImage

Penyanyi Nicki Minaj berpose di karpet merah ajang MTV Video Music Awards 2014 di California, 24 Agustus 2014. Minaj mengenakan sequin minidress bermotif kulit ular sanca, dan sepatu pumps. Kevin Mazur/WireImage

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Pakaian berbahan sequin dapat membuat penampilan Anda terlihat mewah tanpa susah payah. Pakaian ini sedang menjadi tren di dunia fashion jelang akhir tahun 2017.

Jadi, tidak ada salahnya jika Anda memakai pakaian berbahan sequin untuk merayakan Natal. Pakaian ini dapat membuat penampilan menarik perhatian di tengah hiasan warna merah dan hijau khas Natal.

“Sequin bisa dipakai sih apalagi market sekarang sebetulnya modelnya gitu-gitu aja. Potongan pakaian dan warnanya itu-itu lagi. Mereka bermain di warna safe,” kata stylist Claresta Pitojo ketika ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu 29 November 2017.

Syifa Hadju anggun dengan gaun sequin motif bunga (Seno / Tabloidbintang.com) 

Anda bisa mengenakan pakaian berbahan sequin dalam berbagai aktivitas saat Natal. Misalnya, saat makan malam formal bersama keluarga besar. pilihlah dress sequin dengan aksesoris anting bergaya glamor dan high heels.

Pakaian berbahan sequin juga bisa dipakai untuk aktivitas semi formal, seperti berkumpul bersama keluarga di siang hari. Tapi sebaiknya, pilih salah satu antara atasan atau bawahan berbahan sequin, supaya tidak terlihat berlebihan.

Atasan sequin. tabloidbintang.com
 

Untuk penampilan siang hari, tidak perlu lagi menggunakan aksesoris. Tapi padankan pakaian berbahan sequin dengan sepatu boots, supaya nyaman beraktivitas di siang hari. Selain itu, ketika memakai boots dapat membuat penampilan terlihat lebih stylish. “Sekarang boots lagi tren dan in banget di runway. Kalau pakai boots, look seseorang juga jadi beda banget,” ujar Claresta Pitojo.

TABLOIDBINTANG

Baca juga:

Tren Busana Natal, Warna Merah dan Hijau Bye-bye
Tengok Pilihan Busana Natal dan Tahun Baru 2018
4 Koleksi Busana dari Kain Tradisional di Fashion Legacy

 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."