Kim Kardashian Bikin Resolusi dan Cita-cita di Tahun Baru 2018

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Kim Kardashian. Shutterstock

Kim Kardashian. Shutterstock

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Kim Kardashian menyambut tahun baru 2018 dengan penuh harap. Salah satu yang menjadi cita-cita besarnya adalah memiliki anak ketiga kendati dilakukan dengan metode surrogate atau memakai jasa ibu pengganti. "Kami sangat menantikan bayi itu," kata Kim Kardashian di laman dan aplikasinya, Jumat, 29 Desember 2017.

Baca juga:
Bukan Kim Kardashian atau Rihanna yang Terkaya di Bisnis Makeup

Jika bayi itu lahir, Kim Kardashian akan memiliki tiga anak. Anak perempuan Kim Kardashian, yakni North West kini berusia 4 tahun, dan adiknya, Saint West, berumur 2 tahun. Mengutip People, selain menantikan anak ketiga, Kim Kardashian punya resolusi 2018 untuk kesehatan, kecantikan, dan ketenangan hidupnya.

Kim Kadarshian juga mengajak sejumlah keluarganya seperti kakanya Kourtney Kardashian dan juga Penelope saat bermain ice skating ketika liburan Natal. dailymail.co.uk

Pada 2018, Kim Kardashian berupaya mengurangi intensitas penggunaan ponsel dan ingin lebih menikmati keberadaannya beserta lingkungan di sekelilingnya. Dia juga berencana untuk berlatih lebih keras supaya tubuhnya tetap bugar. Kim Kardashian menargetkan olahraga 5-6 kali seminggu bersama pelatih pribadinya, Melissa Alcantara.

Satu lagi yang tak akan ditinggalkan pada 2018 adalah bisnis kecantikan KKW Beauty dan KKW Fragrance. Siap-siap untuk peluncuran produk baru dan meraup pendapatan hingga jutaan dolar. “Produk KKW Beauty yang saya sangat nantikan di tahun 2018 adalah lipstik," ucap Kim Kardashian.

Lantas apa yang akan dilakukan Kim Kardashian di malam tahun baru nanti? Kim Kardashian dan keluarganya memilih tetap berada di rumah. "Merayakan tahun baru di rumah dengan banyak permainan dan hidangan lezat," katanya.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."