Ariel Tatum Goda Netizen dengan Kemeja Putih

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Ariel Tatum. instagram.com

Ariel Tatum. instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ariel Tatum dikenal sebagai selebritas yang kerap tampil sensual. Belum lama ini, mantan kekasih Ryuji Utomo ini mengunggah foto terbaru ke akun Instagram yang merupakan karya fdphotography.

Dalam tiga foto yang diunggahnya pada Jumat, 23 Februari 2018, Ariel Tatum terlihat memegang setangkai bunga mawar berwarna merah.  Mengenakan kemeja berwarna putih, Ariel Tatum terlihat seksi dengan kancing bagian atas yang dibiarkan terbuka.

Ariel Tatum juga tampak berpose dengan merebahkan kepala hingga menyandarkan tubuh ke tembok di belakangnya. Unggahan ini menuai beragam reaksi dari netizen. Kebanyakan dari mereka menuliskan pujian untuk wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Al Ghazali tersebut.

Ariel Tatum (Instagram)

"Cantiiiik amat si yaAllah," ujar netizen. "Ya ampun ini org ga ada jelek2nya. Sukak," sambung netizen. "EMBERAN YA CEWEK INI CANTIK MULU JELEKNYA KAPAN KA HAHA," timpal netizen lain.

Tak hanya itu, beberapa netizen menyebut Ariel Tatum mirip dengan Kylie Jenner hingga Thalia, pemeran Rosalinda.

"Cantik banget mirip Kylie Jenner," komentar netizen. "Cantiknya lama2 jdi kaya pemain Rosalinda @thalia," tutur netizen lain.

TABLOIDBINTANG

Baca juga:
Berkaca dari Ariel Tatum, Ada 2 Rumus Sebelum Posting di Medsos 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."