Pizza Hut Luncurkan Black Pizza

Pizza Hut meluncurkan Black Pizza di gerai Pizza Hut Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Rabu 21 Februari 2018. Warna hitam pada pizza ini berasal dari tanaman yang dikarbonasi supaya tekstur rotinya empuk di dalam dan renyah di luar.

kuliner

Pizza Hut Luncurkan Black Pizza

Rabu, 21 Februari 2018 13:59 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Pizza Hut memperkenalkan jenis pizza baru yakni Black Pizza. Sesuai namanya, pizza ini tebuat dari adonan roti berwarna hitam. "Kami berinovasi dengan mengeluarkan Black Pizza, menawarkan kelembutan adonan pizza berwarna hitam," kata General Manager Pizza Hut Indonesia, Jeo Sasanto di gerai Pizza Hut Mall Kota Kasablanka, Rabu 21 Februari 2018.

Joe menjelaskan, pelanggan bisa memilih dua jenis pinggiran dan aneka topping. Jenis pinggiran yang tersedia adalah Black Pan Pizza untuk pelanggan yang ingin menikmati rasa original dan Black Pan Stuffed Crust dengan pinggiran pizza berisi keju mozarella.

Black Pizza Meat Monsta dari Pizza Hut dengan pinggiran berisi keju mozarella.

Quality Assurance Research and Development Pizza Hut, Ike Andayani mengatakan, adonan pizza berwarna hitam itu berasal dari ekstrak berbagai taaman yang dikarbonasi. "Dengan begitu, tekstur rotinya lebih empuk di dalam dan renyah di luar," katanya. Selain warna dan tekstur, Ike menambahkan, tak ada perbedaan sigifikan antara adonan pizza berwarna coklat dan hitam.

Ike menambahkan, Pizza Hut memastikan bahan - bahan yang digunakan pada seluruh produk, termasuk Black Pizza aman dikonsumsi. "Tidak ada pewarna makanan," ucapnya seraya menambahkan kehadiran pizza berwarna hitam ini untuk menjawab tren produk roti saat ini.

Pada kesempatan itu, Pizza Hut juga memperkenalkan jenis topping baru yakni Meat Monsta dan sepasang robot pintar bernama Sammy dan Sally. Joe Sasanto menjelaskan, topping Meat Monsta didominasi daging mulai dari sosis frankfurter, daging sapi asap, dan daging sapi cincang yang disajikan dengan potongan lebih besar dan lebih banyak.

Adapun robot pintar Sammy dan Sally dirancang untuk dapat berinteraksi dengan pengunjung, terutama anak-anak. Robot Sammy dan Sally bisa bernanyi, menari, dan diajak bermain games melalui layar yang ada di bagian depan.

Pizza Hut memperkenalkan sepasang robot bernama Sammy dan Sally yang bisa berinteraksi dengan pengunjung. TEMPO | Rini K