Cerita Bahagia Ashanty Berhasil Lulus S2 dengan Nilai A

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ashanty saat menggunakan turban di Jakarta, 16 Juni 2016. (ANTARA News/ Nanien Yuniar)

Ashanty saat menggunakan turban di Jakarta, 16 Juni 2016. (ANTARA News/ Nanien Yuniar)

IKLAN

CANTIKA.COM, JAKARTA - Ashanty baru saja lulus setelah menjalankan sidang tesis sebagai syarat kelulusan program S2 Managemen Bisnis, di Binus Business School, Jakarta, Selasa, 20 Februari 2018. Istri Anang Hermansyah ini memilih merek kosmetiknya sendiri sebagai subyek penelitian. 

Dalam akun Instagram-nya, Ashanty menceritakan perjuangannya menyelesaikan kuliah selama 1,5 tahun, sambil mengandung Arsya Akbar Pemuda Hermansyah. Dia pun kini merasa bahagia karena perjuangannya berbuah manis, tesisnya mendapat nilai A.

Nggak nyangka ya Allah perjuangan aku selama 1,5 tahun, untung lancar nggak ada ngulang, hamil arsya 9 bulan tetep kuliah.. Alhamdulillah hari ini lulus dengan nilai A.. Amin ya Allah.. ” tulis Ashanty.

Baca juga: Ashanty Mau Punya Anak Lagi, Tapi Aduh Susah Deh

Ashanty perjuangnnya mengungkapkan rasa syukur berhasil merampungkan kuliah S2 selama 1,5 tahun. instagram.com

Tak lupa dia mengucapkan terima kasih kepada suami dan anak-anak, serta pihak yang memberikan dukungan untuknya. “Thanks buat keluargaku, suami, anak2, myteam, genk ijo, semua doesn2 selama perkuliahan atas bimbingan nya, dosen penguji dan ypembimbing… dan semua teman2 seperjuangan aku,” ujar Ashanty.

Baca juga: Ashanty Pamer Foto Jelang Imlek, Dianggap Mengumbar Aurat

Rasa lelahnya selama mengerjakan tesis di kala kesibukannya sebagai seorang ibu sekaligus figur publik terbayarkan dengan kelulusan dan nilai memuaskan yang diperolehnya setelah sidang tesis. “Udah mual banget, asam lambung naik, nggak bisa tidur, semua terbayarkan tadi selama 2 jam di dalam (ruang sidang),” ujar ibu empat anak ini.

Ashanty bersama dosen penguji dan pembimbing setelah sidang tesis. instagram.com

Baca juga: Ashanty Jadikan Anang Hermansyah Panutan Aurel Pilih Pacar

Sementara dalam fitur Instagram Story, Ashanty juga mengabadikan persiapannya sebelum dan selaam sidang tesis berlangsung. Terakhir, dia menuliskan ucapan terimakasih kepada mendiang orang tua atas doa yang telah diberikan, hingga akhirnya ia dapat mengabulkan harapan kedua orang tuanya.

“Semoga bisa buat kalian bangga, kangen sekaliiiiiii. Pasti sambil senyum2 liatin aku yaaa,” ujar Ashanty.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."