Ashanty Pamer Foto Jelang Imlek, Dianggap Mengumbar Aurat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ashanty. instagram.com

Ashanty. instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaAshanty menjadi model dalam sebuah pemotretan yang dilakukan fotografer Moza Wahyu untuk menyambut perayaan Imlek. Ia lalu membagikan foto hasil pemotretan tersebut melalui Instagram-nya. 

Dalam foto yang diunggah pada Senin, 12 Februari 2018, Ashanty tampak elegan dalam balutan baju cheongsam modern dengan potongan dada rendah. Tak hanya busana, nuansa merah juga mendominasi riasan hingga aksesori yang dikenakan Ashanty dalam pemotretan itu.

Baca juga: Ashanty Jadikan Anang Hermansyah Panutan Aurel Pilih Pacar 

Ashanty pakai baju cheongsam. (Instagram)

"Jalani hidup secara maksimal, dan fokus pada yang positif by @methazulia," tulis Ashanty dalam keterangan foto tersebut. 

"Yang diharap cuma kata-kata pujian dari orang, padahal azabnya buka aurat amat dahsyat. Rambutmu akan digantung dan dibakar hingga mendidih otakmu," tulis netizen dengan nama akun @Zauryshahida.

Ashanty balas komentar netizen. (Instagram)

Ashanty membalas komentar netizen tersebut. Baginya, semua komentar baik pujian dan cacian diterima dengan baik. "@zauryshahida saya salah 1 orang yang paling enggak pernah block orang karena comment, yang saya block kalo menghina anak-anak saya atau kata-kata kotor mengarah ke yang enggak baik. Kalo cuma makian, hinaan bagi saya enggak masalah, jadi bukan cuma pujian yang mau saya terima," balas istri Anang Hermansyah ini. 

Ashanty juga minta didoakan agar dirinya menjadi lebih taat dan masuk surga. "Doakan saja supaya saya enggak dibakar dan bisa masuk surga menjadi orang suci seperti Mbak ya, semua balik ke hati masing-masing dan semua rahasia Allah dalam menilai," ujar Ashanty. 

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."