Nagita Slavina Tetap Adem Meski Heboh Raffi Ahmad - Ayu Ting Ting

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar. TABLOIDBINTANG

Cinta

Nagita Slavina Tetap Adem Meski Heboh Raffi Ahmad - Ayu Ting Ting

Jumat, 22 Desember 2017 13:45 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

TEMPO.CO, Jakarta - Nagita Slavina sering dipuji warganet karena kesabarannya menghadapi isu perselingkuhan suaminya, Raffi Ahmad, dengan Ayu Ting Ting.

Baca juga: Nagita Slavina Anggun Sekaligus Tak `Jaim` Meski Pakai Kebaya Nagita Slavina Belanja Makeup Rp 16 Juta, Suaranya Kecilin Dong

Melalui video blog atau vlog question and answer yang diunggah di Youtube Channel Rans Entertainment, seorang netizen menanyakan bagaimana cara Nagita tetap tenang menghadapi rumor tentang kondisi keluarganya. "Mbak Gigi gimana caranya biar sabar?," ujar Edho Zell membacakan pertanyaan netizen.

Nagita berbagi rahasia di balik kesabarannya. Ibu satu anak ini bisa sabar karena ia memilih tidak ambil pusing atas pemberitaan dan perkataan yang berkembang di luar sana. "Pokoknya begini, apa yang dilihat orang, belum tentu itu yang terjadi," ujarnya.

Nagita Slavina bersama Raffi Ahmad menjelaskan berbagai hal melalui tanya jawab melalui Youtube. Tabloidbintang

Tidak hanya itu, Nagita memegang prinsip apa yang dirasakan dan ada dalam pikirannya tidak perlu menjadi konsumsi publik. Nagita menegaskan setiap masalah hanya dia yang tahu sekaligus memutuskan bagaimana cara mengatasinya.

"Aku merasa kadang-kadang orang bilang, duh Gigi tuh sabar banget gini, gini. Cuma aku enggak akan menunjukkan apa pun itu di depan orang. Mau sabar, benar-benar sabar, atau tidak tak usah ngarang," ucapnya.

Mengenai cara supaya sabar menghadapi pola suami serta pemberitaan miring, Nagita mengatakan setiap orang punya problem masing-masing. "Bagaimana cara menanggulanginya, cuma kita saja yang tahu. Enggak bisa ditebak-tebak," katanya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama anak mereka, Rafathar Malik Ahmad. (tabloidbintang.com)

Adapun Raffi Ahmad menuturkan tak ada yang spesial antara dia dan Ayu Ting Ting. Dengan begitu, Raffi balik bertanya, kenapa dia harus menjaga jarak dengan pelantun tembang Alamat Palsu itu.

"Biasa-biasa saja. Kalau peluk-peluk ATT (Ayu Ting Ting) heboh, kalau peluk-peluk Luna Maya, enggak heboh," tutur Raffi sambil menengok ke arah Nagita yang menjawab tidak tahu. Raffi menjelaskan, dia tipe laki-laki yang mudah akrab dengan wanita.

TABLOIDBINTANG