Kate Middleton Secara Implisit Dukung Kampanye Time's Up

Kate Middelton, tersenyum saat tiba dalam acara BAFTA Awards 2018 di London, 18 Februari 2018. (Chris Jackson/Pool via AP)

ragam

Kate Middleton Secara Implisit Dukung Kampanye Time's Up

Selasa, 20 Februari 2018 07:28 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Kate Middleton memakai gaun berwarna hijau tua untuk menunjukkan sisi gelap dari busana hitam di acara British Academy Film Awards atau BAFTA 2018 yang berlangsung di London, Inggris, Minggu 18 Februari 2018.

Baca juga:Cerita di Balik Tiara Cantik Kate Middleton Sepatu Kate Middleton Tersangkut di Tutup Selokan, Awas JatuhBahasa Tubuh Kate Middleton pada Anak-anaknya Penuh Kasih Sayang

Gaun berwarna hijau tua ini secara tidak langsung mencerminkan bentuk dukungan Kate Middleton terhadap kampanye Time's Up, sebuah gerakan untuk melawan kekerasan seksual yang terjadi di berbagai industri, terutama hiburan. Untuk diketahui, anggota keluarga kerajaan Inggris dilarang membuat pernyataan politik untuk isu tertentu seperti intimidasi dan kekerasan seksual.

Kate Middleton mengenakan gaun hijau tua karya perancang Inggris Jenny Packham. Gaun ini dipadukan dengan tali pinggang hitam yang melilit pinggang Kate Hamilton yang sedang hamil 7 bulan.

Kate Middleton bersama dengan suaminya Pangeran William, saat tiba dalam acara BAFTA Awards 2018 di London, 18 Februari 2018. (Chris Jackson/Pool via AP)

Meski tak memakai gaun hitam, warna gaun Kate Middleton dianggap sebagai bentuk dukungan terhadap kampanye yang digagas 300 wanita pekerja seni di Hollywood. Gaun hijau tua Duchess of Cambridge ini tak menonjol dibanding para undangan lain dan tetap mematuhi protokol kerajaan dan mengirim pesan dukungan secara halus.

Kate Middleton melengkapi gaunnya dengan kalung dan anting berwarna hijau. Clutch hitam dari label Mascaro juga menyempurnakan penampilan ibu dari Pangeran George dan Putri Charlotte itu. Ini kali kedua Kate Middleton menghadiri BAFTA. Tahun lalu, Kate memilih gaun model sabrina karya Alexander McQueen. Kate Middleton hadir bersama Pangeran William yang merupakan presiden BAFTA sejak 2010.

Melanjutkan kampanye Time's Up, selebriti dunia berbondong-bondong memakai busana berwarna hitam dalam ajang penghargaan tahunan ini. Januari lalu, para pemimpin industri film dan pertelevisian Inggris mengimbau para undangan menghitamkan BAFTA, mengikuti ajang Golden Globes lalu.

AURA