Pilihan Busana Niki di Video Klip : Simpel dan Sensual

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Nicole Zefanya alias Niki. Youtube.com

Nicole Zefanya alias Niki. Youtube.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Nama penyanyi R&B asal Indonesia, Niki sedang naik daun di kancah musik dunia. Perempuan 19 tahun ini bernyanyi dalam lagu berjudul Little Prince pada album baru Rich Brian.

Niki yang bernama lengkap Nicole Zefanya dan Rich Brian sama-sama berasal dari label musik 88rising. Niki sempat tinggal di Jakarta dan mengeluarkan beberapa single lagu diantaranya berjudul, I Like You, See You Never, dan Chilly.

Dari beberapa video klipnya, Niki kerap tampil sensual meskipun hanya mengenakan baju yang terihat sederhana. Berikut penampilan Niki dalam beberapa video klipnya.

# Busana Niki dalam video klip See You Never
Video musik dengan judul ‘See You Never’ resmi dirilis label musik 88rising pada 11 Juli 2017. Hingga kini, lagu tersebut sudah memiliki 1,4 juta subscribe di channel YouTubenya. Dalam video klip tersebut, Niki mamakai baju tanpa lengan berwarna hitam dengan tali bermotif bunga daisy warna putih pada permukaan baju.

Penampilan Niki atau Nicole Zefanya di video klip See You Never. Youtube

Niki memadukan atasan itu dengan celana olahraga putih dengan tali yang melorot sampai pinggul. Aksesoris yang dikenakannya adalah anting model ring besar dengan rumbai berwarna perak yang menambah kesan glamor. Niki memakai sepatu hak tinggi berwarna putih untuk memperlihatkan sisi femininnya.

# Pakaian Niki dalam video klip I like You
Video klip yang dirilis pada 27 September 2017 oleh 88rising ini telah disaksikan oleh 659 ribu penonton dengan 1,4 juta subscribe. Dalam video tersebut, Niki mengenakan atasan model lingeri berenda dengan tali tipis berwarna moka yang dikombinasikan dengan celana pendek abu-abu. Lingeri yang ia kenakan ditambah pose tidur dengan latar di kamar tidur membuat Niki semakin terlihat sensual.

Penampilan Niki atau Nicole Zefanya di video klip I like You. Youtube

Pada video klip ini, Niki juga tampak mengenakan jaket kropty hitam dengan ornamen berwarna keemasan. Dia membiarkan jaket tersebut sedikit terbuka. Niki memakai eye liner agak tebal sehingga memberikan kesan tegas pada sorot matanya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."