Niki Zefanya Gelar Tur Solo Dunia, Catat Tanggal Konsernya di Jakarta

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Penyanyi, NIKI atau Niki Zefanya. Foto: Instagram NIKI

Penyanyi, NIKI atau Niki Zefanya. Foto: Instagram NIKI

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi kelahiran Indonesia, Niki Zefanya akan menggelar konser di Jakarta bertajuk Nicole pada Selasa, 26 September 2023. NIKI membagikan informasi ini lewat akun Instagram pribadinya @nikizefanya pada Senin, 15 Mei 2023.

Tur Solo Dunia NIKI, Indonesia Salah Satu Destinasinya

Perempuan bernama asli Nicole Zefanya ini akan menggelar tur solo dunia Nicole sepanjang 2023. Konser ini telah dimulai pada Sabtu, 13 Mei 2023 di Mexico, Amerika Utara. NIKI akan turut mengunjungi negara asalnya, Indonesia, pada Selasa 26 September 2023 di Jakarta Internasional EXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat pukul 18.30 WIB. 

Tidak hanya Indonesia, konser NIKI juga akan digelar di Eropa, Singapura, Malaysia, beberapa kota di Amerika Serikat, Thailand, Filipina, Singapura, Australia, Perancis, dan Belanda. "Tidak dapat saya percaya akhirnya dapat mengatakan ini tapi kami akan kembali dengan tur di seluruh dunia tahun ini!!!" tulis NIKI pada unggahannya di Instagram.

Lewat unggahannya itu, penyanyi yang makin dikenal sejak konser di Coachella ini juga akui tidak sabar untuk bertemu dengan semua penggemarnya di berbagai belahan dunia. "Saya sangat terpacu, ya Tuhan, terima kasih kepada semuanya yang terus mencintai dan mendukung saya. Saya tidak dapat menunggu untuk melihat wajah-wajah manis kalian lagi," tulisnya.

NIKI Terakhir Tampil di Head in the Clouds 2022 Indonesia

NIKI terakhir kali sapa penggemar Indonesia di acara Head in the Clouds yang digelar pada awal Desember 2022. Acara tersebut digelar di Community Park, PIK 2 dan membawa sejumlah musisi dunia, seperti Jackson Wang, Rich Brian, dan (G)-Iddle.

Sementara itu, menanggapi kabar kedatangan NIKI, penggemar Indonesia mengutarakan antusiasme mereka di kolom komentar. Beberapa bahkan menyebut lebih bersemangat dengan tur dunia NIKI dibandingkan dengan konser Coldplay. "Bye Coldplay, aku nonton NIKI aja," tulis penggemar @putriok****. Penggemar lain juga menuliskan kecurigaan mereka tentang kemungkinan NIKI tidak hadir di acara Head in the Clouds 2023.

Pilihan Editor: Niki Zefanya jadi Cover Majalah Vogue Singapura, Tampil Chic Pakai Crop Blazer

GABRIELA AMANDA | MARVELA 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."