Kylie Jenner Lahirkan Anak Perempuan, Saatnya Blak - blakan

Sosialita dan pebisnis make up Kylie Jenner menjadi salah satu selebritas dengan bayaran tertinggi di Instagram. Satu unggahan berbayarnya harganya Rp. 5,4 miliar di akun milik adik tiri Kim Kardashian ini. Saat ini jumlah pengikutnya mencapai 99,9 juta. REUTERS

ragam

Kylie Jenner Lahirkan Anak Perempuan, Saatnya Blak - blakan

Senin, 5 Februari 2018 11:23 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Los Angeles - Kylie Jenner menyatakan telah melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan pada Kamis, 1 Februari 2018. Pengumuman kelahiran keponakan Kim Kardashian itu dilakukan 3 hari setelah kelahirannya, yakni Minggu 4 Februari 2018.

Baca juga:Silver Series Rangkaian Makeup Terbaru Kylie Jenner

Anak perempuan itu adalah buah cinta Kylie Jenner dengan pacarnya, Travis Scott. Belum ada informasi tentang siapa nama putri Kylie Jenner tersebut. “Saya meminta maaf karena menutup semua informasi dan membuat semua orang berasumsi. Saya mengerti publik sudah terbiasa mengetahui dan mengikuti segala sesuatu yang terjadi pada kehidupan saya," tulis Kylie Jenner.

Kylie Jenner memilih bungkam sejak kehamilannya mulai terlihat pada September 2017. Saat itu, Kylie Jenner sedang mempersiapkan diri untuk tahap lanjut dalam kehidupannya dengan cara yang positif, bebas dari stress, dan sehat.

Kylie Jenner mengumumkan kelahiran anak pertamanya dan mengungkapkan alasan dia menutupi kehamilan sampai persalinan. Instagram

Demi sang bayi, Kylie Jenner tidak mempublikasikan kelahiran anaknya. Penjelasan ini sekaligus menjawab rumor jika kehamilan Kylie Jenner sengaja ditutupi agar bisa diumumkan dalam reality show Keeping Up With The Kardashians. “Bayi saya akan stress dan merasakan berbagai emosi, sehingga saya memutuskan melakukan ini demi kehidupan dan kebahagiaan kami,” tulis Kylie Jenner.

Terakhir, Kylie Jenner mengucapkan terima kasih atas dukungan keluarga dan teman-temannya. Kylie Jenner akan merindukan masa hamil ketika dia merasakan keindangan sekaligus kekuatan, dan sesuatu yang mengubah kehidupannya untuk seterusnya.

TABLOIDBINTANG