Manjakan Kekasih di Hari Valentine, Promo Makan Malam dan Konser

Ilustrasi Valentine. freepik.com

ragam

Manjakan Kekasih di Hari Valentine, Promo Makan Malam dan Konser

Rabu, 14 Februari 2018 04:00 WIB
Reporter : Astari Pinasthika Sarosa Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Hari Valentine menjadi momentum untuk menunjukkan rasa kasih sayang dan cinta kepada orang-orang spesial di hatimu. Supaya Hari Valentine berkesan, kamu mesti mempersiapkan kegiatan di tempat yang khusus dan romantis. Tunjukkan bahwa orang tersebut menempati posisi yang berharga.

Baca juga:3 Kado Valentine Idaman Wanita, Tak Ada Bunga dan Cokelat Inspirasi Film Dilan untuk Beli Kado Valentine, Romantis BangetIntip Kado Valentine yang Dibeli Cewek dan Cowok, Ada 1 yang Klop

Ada banyak cara untuk menunjukkan kalau si dia sangat berarti untukmu. Memberikan kado, mengajak jalan-jalan, makan malam bersama, menjadi beberapa cara memanjakan kekasih. Tapi bukan berarti kamu harus mengeluarkan uang banyak. Gunakan berbagai promo Valentine untuk merayakan kasih sayang.

Kalau kamu sedang berada di Bali, Kuta menjadi salah satu tempat yang wajib dikunjungi. Di sana, ada Harper Kuta Bali Hotel yang menawarkan makan malam khusus Hari Valentine dengan harga promo. Kamu bisa menikmati malam romantis dengan pilihan Bistik Sapi Sirloin atau Mahi-mahi Panggang.

Tutup makan malam yang indah dengan kudapan manis sebagai makanan penutup, seperti Mango Panacota atau Tiramisu. Pada malam Rabu, 14 Februari 2018 ini, hotel tersebut juga akan didekorasi secara khusus untuk menciptakan suasana makan malam Valentine yang indah. Semua ini bisa didapatkan dengan harga mulai Rp 350 ribu per pasangan.

Buat kamu yang di Jakarta, Restoran Italia, Rosso di Shangri-La Hotel bisa menjadi pilihan. Chef asal Italia, Gianfranco Pirrone telah menyiapkan paket menu istimewa untuk pasangan di Hari Valentine. Ada hidangan berbahan dasar salmon, risotto, ravioli dengan lobster, bistik, dan berbagai macam hidangan lainnya dengan saus khas Italia.

Restoran Rosso di Shangri-La Hotel juga menyajikan makanan penutup berupa Panna Cotta dan Tiramisu. Untuk membuat malam menjadi romantis, setiap pasangan juga akan mendapatkan segelas wine Prosecco, dengan bunga mawar emas. Makan malam romantis ini tersedia dari harga Rp 888 ribu per orang.

Kalau bosan dengan makan malam atau jalan-jalan, kamu bisa memberikan kado yang berbeda dari biasanya. Ya, kado tiket konser penyanyi atau band kesukaan kekasih juga bisa menjadi pilihan yang tepat. The Chainsmokers, pemenang Grammy Award 2017 untuk kategori Best Dance Recording, akan mengadakan konser pada Jumat, 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran.

Mulai 7 - 21 Februari 2017, penyelenggara konser menawarkan diskon 20 persen yang berlaku untuk minimal pembelian 2 tiket GA Festival, cocok untuk kamu dan kekasih. Harga yang semula Rp 900 ribuan menjadi sekitar Rp 720 ribu dengan promo Hari Valentine.