Inspirasi Film Dilan untuk Beli Kado Valentine, Romantis Banget

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Dilan 1990. (YouTube)

Dilan 1990. (YouTube)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Apa rencanamu di hari Valentine besok, Rabu 14 Februari 2018? Mungin kamu ingin mengajak pacar nonton Film Dilan 1990 di bioskop kemudian memberikan kejutan Valentine. Film cinta SMA dilanjut dengan romantisme Valentine, cocok banget.

Baca juga:
Merayakan Valentine Seorang Diri, Begini Caranya
Pilihan Busana untuk Segala Suasana di Hari Valentine
Memilih Bunga untuk Hari Valentine, Ketahui Makna Warnanya

Pertanyaannya, sudahkah kamu menyiapkan kado buat kekasih di Hari Valentine besok? Supaya suasana dan kadonya sesuai dengan film Dilan, sepertinya kamu mesti melupakan cokelat dan bunga sebagai hadiah karena tipe romantis Dilan tidak seperti pasangan pada umumnya.

Kalau pandai membuat puisi, kamu bisa mencoba membuat satu dua bait dulu sembari memikirkan si dia. Tapi kalau merasa tidak mampu, coba pilih sesuatu yang cocok untuk kekasih dan ada di film itu. Ya, jaket ikonik Dilan bisa menjadi jawabannya.

Jaket tersebut bisa menjadi kado yang menarik untuk pacarmu. Siapa tahu ada momentum tertentu di mana dia akan memakaikan jaket itu kepadamu.

Cuplikan adegan film Dilan

Jaket jeans gaya tahun 1990an tersebut sudah bisa ditemukan di berbagai tempat. Jaket jeans dengan kerah berwarna coklat muda dijual di beberapa toko online, dengan harga dan detail yang berbeda. Tinggal disesuaikan dengan keinginan dan gaya jaket yang paling cocok untuk pacarmu.

Jaket Dilan dapat ditemukan di Lazada, Shopee, dan OLX dengan kisaran harga Rp 197 ribu sampai Rp 280 ribu. Tentunya kondisi dan jenis jaket berbeda, dan perlu juga dilihat lokasi pengiriman, dan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk pengiriman.

Film Dilan 1990. Tabloidbintang.com

Sebelum membeli, perhatikan detail jaket dan bertanyalah jika menemukan sedikit keraguan. Sebaiknya pilih toko yang menyediakan layanan pengembalian untuk berjaga-jaga jika ukuran jaket tersebut kurang sesuai dengan tubuh pacarmu.

Ketika kamu mencari jaket Dilan, jangan-jangan pacarmu juga sedang mencari jaket Milea untukmu, yang di sejumlah toko online dibanderol sekitar Rp 55 ribu. Klop deh.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."