3 Kado Valentine Idaman Wanita, Tak Ada Bunga dan Cokelat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Seorang pengunjung memilih boneka sebagai kado Valentine di sebuah toko suvenir di kawasan Lasinrang, Makassar, Rabu (13/2). TEMPO/Iqbal Lubis

Seorang pengunjung memilih boneka sebagai kado Valentine di sebuah toko suvenir di kawasan Lasinrang, Makassar, Rabu (13/2). TEMPO/Iqbal Lubis

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bunga dan cokelat tampaknya harus dihapus dari daftar kado Valentine tahun ini. Sebab, perempuan punya keinginan lain sebagai kado Valentine terbaik dari kekasihnya.

Baca juga:
Pilihan Busana untuk Segala Suasana di Hari Valentine
Memilih Bunga untuk Hari Valentine, Ketahui Makna Warnanya
Inspirasi Film Dilan untuk Beli Kado Valentine, Romantis Banget

Para perempuan itu mungkin berpikir kalau romantisme tak harus dibangun dari sesuatu yang umum, sebagaimana bunga dan cokelat yang biasanya diberikan kekasih saat Valentine. Perempuan itu menilai kado Valentine bukan sekadar penggembira hati sesaat, namun juga harus bermanfaat.

Cokelat misalnya akan habis dimakan dan tak membekas. Bahkan mungkin rasanya juga tak bisa dibedakan antara satu dengan lainnya. Adapun bunga, lama-kelamaan akan layu dan membutuhkan perawatan ekstra agar tetap segar. Lantas apa kira-kira kado Valentine yang diharapkan perempuan jaman now?

Mengutip USA Today, berikut adalah pilihan kado valentine yang juga romantis, atau mungkin tepatnya lebih bermanfaat ketimbang cokelat dan bunga. Bahkan pasanganpun bisa ikut menikmati manfaatnya.

1. Perhiasan
Ilustrasi perhiasan antik. tabloidbintang.com
Siapa yang tak suka dengan perhiasan. Tak perlu mahal. Cukup pilihkan yang sederhana sebagai bentuk perhatian sekaligus investasi di hari kasih sayang. Adapun jenis perhiasan yang cocok untuk hari Valentine adalah kalung atau gelang berwarna emas atau dengan warna-warna yang elegan dan sederhana.

2. Tas
Ilustrasi naik gunung/berkemah/liburan/traveling. Shutterstock.com
Kalau kalian ada pasangan yang suka bepergian. Tas adalah pilihan yang tepat sebagai kado Valentine. Pakai tas yang sama ketika travelling akan membuat kalian terlihat kompak. Pilihlah tas ransel atau koper kecil sebagai pemberian di Hari Valentine.

3. Kamera
Ilustrasi pasangan kekasih melakukan selfie. home.bt.com

Kamera menjadi ide yang bagus sebagai kado di Hari Valentine. Dengan kamera baru, kalian bisa merekam memori yang indah saat bersama. Sekali jepret, cetak, lalu pajang foto berdua di dinding kamar atau masukkan ke dalam album, maka kenangan itu akan tersimpan selamanya.

Jika tiga pilihan tadi masih kurang menarik, intinya perempuan ingin hadiah yang bisa dia digunakan berkali-kali atau kado yang dibuat secara khusus, disesuaikan dengan karakter masing-masing, sebagai hadiah romantis di hari kasih sayang.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."