3 Kado Valentine Idaman Wanita, Tak Ada Bunga dan Cokelat

Seorang pengunjung memilih boneka sebagai kado Valentine di sebuah toko suvenir di kawasan Lasinrang, Makassar, Rabu (13/2). TEMPO/Iqbal Lubis

ragam

3 Kado Valentine Idaman Wanita, Tak Ada Bunga dan Cokelat

Selasa, 13 Februari 2018 18:30 WIB
Reporter : Astari Pinasthika Sarosa Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Bunga dan cokelat tampaknya harus dihapus dari daftar kado Valentine tahun ini. Sebab, perempuan punya keinginan lain sebagai kado Valentine terbaik dari kekasihnya.

Baca juga:Pilihan Busana untuk Segala Suasana di Hari ValentineMemilih Bunga untuk Hari Valentine, Ketahui Makna Warnanya Inspirasi Film Dilan untuk Beli Kado Valentine, Romantis Banget

Para perempuan itu mungkin berpikir kalau romantisme tak harus dibangun dari sesuatu yang umum, sebagaimana bunga dan cokelat yang biasanya diberikan kekasih saat Valentine. Perempuan itu menilai kado Valentine bukan sekadar penggembira hati sesaat, namun juga harus bermanfaat.

Cokelat misalnya akan habis dimakan dan tak membekas. Bahkan mungkin rasanya juga tak bisa dibedakan antara satu dengan lainnya. Adapun bunga, lama-kelamaan akan layu dan membutuhkan perawatan ekstra agar tetap segar. Lantas apa kira-kira kado Valentine yang diharapkan perempuan jaman now?

Mengutip USA Today, berikut adalah pilihan kado valentine yang juga romantis, atau mungkin tepatnya lebih bermanfaat ketimbang cokelat dan bunga. Bahkan pasanganpun bisa ikut menikmati manfaatnya.

1. PerhiasanIlustrasi perhiasan antik. tabloidbintang.comSiapa yang tak suka dengan perhiasan. Tak perlu mahal. Cukup pilihkan yang sederhana sebagai bentuk perhatian sekaligus investasi di hari kasih sayang. Adapun jenis perhiasan yang cocok untuk hari Valentine adalah kalung atau gelang berwarna emas atau dengan warna-warna yang elegan dan sederhana.

2. TasIlustrasi naik gunung/berkemah/liburan/traveling. Shutterstock.comKalau kalian ada pasangan yang suka bepergian. Tas adalah pilihan yang tepat sebagai kado Valentine. Pakai tas yang sama ketika travelling akan membuat kalian terlihat kompak. Pilihlah tas ransel atau koper kecil sebagai pemberian di Hari Valentine.

3. KameraIlustrasi pasangan kekasih melakukan selfie. home.bt.comKamera menjadi ide yang bagus sebagai kado di Hari Valentine. Dengan kamera baru, kalian bisa merekam memori yang indah saat bersama. Sekali jepret, cetak, lalu pajang foto berdua di dinding kamar atau masukkan ke dalam album, maka kenangan itu akan tersimpan selamanya.

Jika tiga pilihan tadi masih kurang menarik, intinya perempuan ingin hadiah yang bisa dia digunakan berkali-kali atau kado yang dibuat secara khusus, disesuaikan dengan karakter masing-masing, sebagai hadiah romantis di hari kasih sayang.