Makeup Krisdayanti Dibilang Horor

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Krisdayanti. Instagram

Krisdayanti. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Krisdayanti baru-baru ini mengunggah foto hasil sebuah pemotretan di akun Instagramnya. Foto jepretan fotografer Rio Motret itu memperlihatkan Krisdayanti dengan gaun krem duduk di antara hiasan bernuansa emas.

Baca juga:
Krisdayanti Bilang Aurel Banyak Jerawat, Gadis Penuh Cinta
Krisdayanti, Antara Izin Raul Lemos dan Honor Tawaran Akting
Fashion Kece Seleb Libur Tahun Baru, Ada Catatan Buat Krisdayanti

Krisdayanti didandani riasan glamor, terutama di bagian mata dan bibir. Riasan mata perempuan 42 tahun ini dibuat lebih gelap dan bagian bibir berona lipstik merah. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai menutupi dada.

"DIVA GLAM @krisdayantilemos," tulis Krisdayanti sebagai keterangan foto, Minggu 11 Februari 2018.

Makeup Krisdayanti yang dianggap terlalu tebal. Instagram

Alih-alih dipuji cantik, warganet justru menilai makeup Krisdayanti terlalu tebal dan itu membuatnya terlihat menyeramkan. "Maaf malah kelihatan seram. Makeup yang terlalu berlebihan," komentar netizen. "Bukannya tambah cantik, malah ngeri seperti hantu," tulis netizen lainnya.

Meski begitu, ada pula yang menganggap makeup apapun tak bisa mengalihkan pancaran kecantikan Krisdayanti. "Cetarrr," tulis seorang warganet. "Always cantik mimi yang satu ini," tulis netizen lainnya.

Bagaimana menurutmu?

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."