Shandy Aulia : Awas Setan Saat Perang Dingin dengan Suami

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Aktris, Shandy Aulia. instagram.com

Aktris, Shandy Aulia. instagram.com

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Rumah tangga Shandy Aulia dengan David Herbowo terbilang jauh dari gosip miring. Keduanya selalu terlihat serasi dan mesra, baik di layar kaca maupun media sosial. Namun bukan berarti kehidupan rumah tangga mereka luput dari konflik. "Sama seperti rumah tangga lain. Ada berantem, enggak saling ngomong, kesel, itu normal," ucap Shandy Aulia.

Baca juga:
Hindari Perawatan Instan Bikin Shandy Aulia Awet Muda
Shandy Aulia Curhat Soal Pernikahan, Selingkuh, dan Cerai

Saat sedang kesal, Shandy Aulia tak banyak bicara kepada suami. Begitu juga sebaliknya. Tapi, biasanya kondisi seperti itu tak berlangsung lama. "Saya enggak izinkan setan mengambil celah saya lebih lama," katanya.

Shandy Aulia dan suaminya, David Herbowo. Tabloidbintang.com

Ketika perang dingin antara Shandy Aulia dengan David Herbowo terjad, ada satu titik di mana Shandy atau David saling mengontak satu sama lain. "Saya duluan yang telepon atau suami. Karena kalau enggak ada komunikasi juga tidak baik," ucap Shandy Aulia.

Saat terjadi perang dingin, menurut Shandy Aulia, masing-masing pihak harus bisa menahan ego dan gengsi. Jika tidak, konflik akan berlarut-larut dan bisa berakibat fatal.

Shandy Aulia dan suaminya, David Herbowo. Instagram

"Mau nikah dengan siapapun, ganti pasangan sebanyak apapun, problem akan tetap sama," ucap Shandy Aulia. "Saya rasa lebih sulit mempertahankan apa yang kita punya karena musuh itu bukan pasangan kita, tapi diri kita sendiri."

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."