Viral Kue Momoiro, Seperti Apa Bentuk dan Rasanya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Momoiro original. TEMPO/Nita Dian

Momoiro original. TEMPO/Nita Dian

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kue Momoiro merupakan salah satu kue bantal dengan rasa yang unik. Keunikan itu tercermin dari aneka rasanya yang berbeda dari kue pada umumnya, misalnya rasa manis labu hingga gurih ayam rumput laut. Selain dua rasa itu, ada pula jenis Kue Momoiro yang original dengan tambahan custard, chizu keju parut dan krim keju, choko banana dengan tambahan coklat dan pisang, dan pandan dengan srikaya.

Selain enam rasa tersebut, ada juga tiga jenis rasa baru yaitu Ahiru dengan dua lapis saus kuning telur pada tengah kue, Matcha rasa green tea dan boba pearls bertabur almond. Bagi yang suka kopi, ada jenis Kohi yang bercita rasa kopi dengan saus coklat bertabur kacang walnut.

Kue Momoiro. Instagram

Kue Momoiro dibuat dengan teknik tertentu agar mendapat tekstur lembut dengan membal sempurna. "Kue Momoiro untuk pengalaman hidangan penutup yang menyenangkan dan tak terlupakan,” tulis salah satu personel kue bantal Momoiro dalam postingan Instagram Momoirobakes.

Kue Momoiro. Instagram

Sebuah Kue Momoiro ditawarkan mulai Rp 55 ribu sampai Rp 65 ribu. Menjelang Hari valentine, Momoiro menghadirkan kue bantal edisi sepesial yaitu Ichigo rasa krim stroberi yang tersedia hanya pada bulan Februari. Selain Momoiro ada juga kue bantal yang tidak kalah menarik seperti Fuwa Fuwa World, kue bantal Kastera milik artis Luna Maya, dan lainnya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."