Kata - kata Romantis Taeyang ke Min Hyo Rin, So Sweet

Taeyang dan Min Hyo Rin. soompi.com

cinta

Kata - kata Romantis Taeyang ke Min Hyo Rin, So Sweet

Minggu, 4 Februari 2018 15:25 WIB
Reporter : Astria Putri Nurmaya Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Taeyang adalah pria romantis. Berulang kali personel Bigbang ini memuji dan menempatkan Min Hyo Rin sebagai perempuan teristimewa. Sabtu kemarin, 3 Februari 2018 adalah hari bersejarah bagi keduanya. Taeyang dan Min Hyo Rin mengucap janji suci dan resmi menjadi suami istri.

Min Hyo Rin adalah cinta pertama bagi Taeyang. Keduanya mulai merasakan getar cinta pada 2014, tepatnya ketika Min Hyo Rin menjadi model video musik untuk lagu solo Taeyang berjudul ‘1AM’. Setahun kemudian, Taeyang dan Min Hyo Rin mengumumkan kalau mereka sedang memadu kasih, hingga bertunangan di Desember 2017.

Min Hyo Rin dan Taeyang. Instagram

Taeyang tak malu-malu mengungkapkan perasaannya kepada Min Hyo Rin. Kalau kamu dengar kata-katanya tentang Min Hyo Rin, pasti bikin iri karena begitu besar cinta kepadanya. Berikut ini ucapan Taeyang tentang Min Hyo Rin seperti dikutip dari Soompi.

# Min Hyo Rin inspirasi lagukuBagi Taeyang, Min Hyo Rin adalah inspirasi dalam bermusik. Ketika sedang mengerjakan album solo terbarunya ‘Whit Night’, Taeyang memuji Min Hyo Rin sebagai orang yang dia cintai dan tentu saja menjadi nyawa lagunya.

“Seperti lagu sebelumya, ‘Eyes, Nose, Lips’ tak mungkin musik saya tidak terpengaruh oleh kekasih saya. Karena dia adalah orang yang saya cintai,” ucap Taeyang. Saat membuat lagu ‘Eyes, Nose, Lips’, Taeyang dikabarkan sedang patah hati karena bertengkar dengan Min Hyo Rin.

# Ingin membuat Min Hyo Rin tertawaTaeyang mengatakan ia selalu berusaha membuat banyak lelucon agar kekasihnya tertawa. Namun Min Hyo Rin menganggap semua itu garing alias tak lucu. "Itu sebabnya saya akan terus membuat lelucon karena aku ingin dia mengakui kalau aku bisa membuatnya tertawa," ucap Taeyang.

Taeyang BigBang dan Min Hyo Rin (soompi.com)

# Menulis surat dengan tulisan tanganMenulis surat dengan tulisan tangan adalah sesuatu yang langka saat ini. Gadget dan segala perangkat elektronik mampu menggantikan sepucuk surat yang ditulis dengan penuh perasaan. Namun Taeyang ingin membuktikan kalau dia tak terbawa arus.

Saat tampil di “Radio Star”, Taeyang mengaku mengungkapkan cintanya kepada Min Hyo Rin dengan cara kuno namun manis, yakni mengirim surat cinta yang ditulis tangan. “Saya sering menulis surat dengan tulisan tangan kepada Min Hyo Rin. Aku menulis untuk dia kapan pun aku memikirkannya," ucapnya. Terkadang Taeyang hanya memberikan sepucuk surat itu, namun ada kalanya dia menyertainya dengan bunga.

So sweet ya.