Romantisme Min Hyo Rin dan Taeyang Sampai Menuju Pelaminan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Aktris Korea, Min Hyo Rin. named.com

Aktris Korea, Min Hyo Rin. named.com

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Model, aktris, sekaligus penyanyi cantik Min Hyo Rin akan menikah dengan Taeyang, personel grup Big Bang pada Februari 2018. Taeyang mengumumkan rencana pernikhannya dengan Min Hyo Rin lewat foto yang diunggah pada 18 Desember 2017 melalui akun Instagramnya. Dalam unggahan tersebut, Taeyang menyatakan telah mengikat janji untuk menghabiskan sisa hidupnya bersama dengan Min Hyo Rin.

Baca juga: Taeyang Big Bang dan Min Hyo-rin Menjalin Asmara

Foto yang diunggah di instagram Taeyang, memperlihatkan dirinya mengenakan topi jerami dengan menggunakan masker hitam yang disematkan di dagu. Sedangkan Min Hyo Rin dengan rambut hitam yang terurai ditambah bunga Daisy cantik terselip di telinga kanannya. Mereka berdua kompak mengenakan pakaian berwarna hitam.

Min Hyo Rin dan Taeyang. Instagram

Taeyang dalam unggahan Instagramnya juga memberi pernyataan bahwa ia akan menikah dengan Min Hyo Rin. Dia mengatakan kalau Min Hyo Rin adalah perempuan yang bersamanya selama empat tahun belakangan dan mereka telah melewati suka duka bersama.

“Saya telah berjanji untuk menghabiskan sisa hidupku dengan Min Hyo Rin. Ddia selalu percaya kepada saya dan sekarang saya berharap bisa menjalani kehidupan yang indah bersama," tulis Taeyang.

Taeyang Big Bang dan aktris Min Hyo Rin. koreaboo.com

Kedekatan Min Hyo Rin dengan Taeyang bermula ketika ditawari menjadi model video clip lagu solo yang dinyanyikan oleh Taeyang. Saat itu, Taeyang menyanyikan lagu berjudul ‘1am’ pada 2014. Namun keduanya baru mengkonfirmasi hubungan mereka setahun kemudian. Min Hyo Rin dan Taeyang akan menikah pada Februari 2018, sebelum Taeyang menjalankan wajib militer.

ASTRIA PUTRI NURMAYA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."