Zodiak yang Paling Asyik Jadi Teman, Apalagi Pacar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi pasangan dan teman. Shutterstock

Ilustrasi pasangan dan teman. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pergaulan membuat kita bisa melihat banyak hal dan pada akhirnya terpengaruh arus dan bergonta-ganti teman. Namun ada empat zodiak yang tak tergoyahkan jika sudah menancapkan tali persahabatan atau hubungan asmara dengan orang lain. Hatinya tak goyah dan kesetiannya terjaga.

Baca juga:
5 Zodiak yang Paling Jarang Jadi Jomblo
Zodiak yang Bisa Dipercaya untuk LDR, Siapa Saja Mereka?

Dengan prinsip itu, tampaklah satu kelebihannya, yakni bisa mengetahui apakah orang ini tulus dan jujur atau tidak. Empat zodiak berikut tak memakai topeng hanya untuk dihargai dan disukai oleh orang lain. Apa saja empat zodiak itu? Berikut ulasannya seperti dikutip dari laman Women.

1. Taurus ( 20 April - 20 Mei )
Taurus akan selalu ada untuk teman mereka, bahkan saat tidak dekat secara fisik. Seorang Taurus sabar dan andal, serta tidak akan pernah membiarkan persahabatan memudar. Pengabdian mereka tak terukur, terutama bila menyangkut seseorang yang mereka sayangi. Seorang Taurus tidak akan pernah membiarkan orang lain merasa tidak diinginkan.

2. Cancer ( 21 Juni - 22 Juli )
Cancer sangat simpatik dan menghargai hubungan emosional mereka lebih dari apapun. Mereka bisa menjadi moody, tapi kalau sudah berurusan dengan hubungan, maka mereka tidak akan pernah ingin temannya kecewa. Cancer sangat imajinatif dan biasanya menjadi teman paling unik dan berani dalam kelompok pertemanan. Mereka akan melakukan segalanya untuk membuat teman merasa senang.

Ilustrasi persahabatan/pertemanan. Fanshare.com

3. Virgo ( 23 Agustus - 22 September )
Virgo bekerja lebih keras daripada zodiak lainnya karena itulah sifat alaminya. Para Virgo bisa khawatir, berpikir berlebihan, juga terkadang menjadi sosok yang kritis. Mereka akan melakukan apapun untuk menjaga hubungan tetap kuat dan hanya akan menjadi kritis saat teman mereka membutuhkan kritikan tersebut. Virgo adalah zodiak yang paling banyak menjalin pertemanan.

4. Scorpio ( 23 Oktober - 21 November )
Scorpio penuh gairah dan banyak akal. Uniknya, mereka tahu kalau sedang dibohongi. Tak perlu jaga image jika berteman dengan Scorpio karena dia bisa mengetahui mana yang palsu atau omong kosong dan asli. Tapi jangan marah dulu, para Scorpio ini hanya berusaha untuk tampil apa adanya karena sayang kepada temannya. Para Scorpio juga menginginkan teman mereka menjadi sosok yang tulus dan jujur.

RENDRAWATI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."