Wajah Inul Daratista Tampak Tirus di Gambar, Ada yang Aneh

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Inul Daratista. TABLOIDBINTANG.COM

Inul Daratista. TABLOIDBINTANG.COM

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Inul Daratista membuat video tutorial makeup di akun Instagram-nya. Namun warganet menangkap ada yang aneh dari video tutorial tersebut. Saat sedang mempraktekkan cara memakai riasan wajah, berbagai benda yang ada di belakang Inul, termasuk dinding rumahnya bergoyang-goyang.

Baca juga:
Hari Ibu, 2 Seleb Perempuan Ini Enggan Ucapkan Selamat

Keanehan video tersebut, membuat akun @tantee_reeempoong mengunggah posting-an tersebut di akunnya. "Ketika tutorial makeup Mbak Inul dan semua bidang ikutan bergoyang. Jadi seram sendiri," tulis akun tersebut, Minggu 21 Januari 2018.

Karena unggahan tersebut, sejumlah warganet baru menyadari jika video tersebut direkam menggunakan aplikasi khusus, yang membuat wajah Inul Daratista terlihat lebih tirus. Namun akibatnya benda-benda di sekitarnya jadi terlihat bengkok atau bergelombang. "Baru sadar kalo temboknya ikut bergoyang," tulis seorang netizen.

Inul Daratista sedang memberikan tutorial makeup di akun Instagramnya. Instagram

Ada juga yang menyayangkan Inul Daratista memakai aplikasi khusus demi wajah yang terlihat tirus. Padahal menurut dia, Inul Daratista cantik. "Kelihatan aplikasinya memang, masih enggak pede sama wajah yang sekarang? Padahal sudah lebih cantik daripada dulu," tulis netizen tersebut.

Sebelumnya banyak orang menduga Inul Daratista melakukan operasi plastik pada wajah sehingga pipinya terlihat sangat tirus. Tapi dari video ini akhirnya publik tahu jika Inul Daratista tidak melakukan operasi plastik, melainkan menggunakan aplikasi agar wajahnya tampoak tirus dan dagunya terlihat lancip.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."