Hari Ibu, 2 Seleb Perempuan Ini Enggan Ucapkan Selamat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi Ibu (pixabay.com)

Ilustrasi Ibu (pixabay.com)

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Hari Ibu diperingati setiap 22 Desember. Sebagian orang mengistimewakan hari tersebut buat ibu dengan memberikan hadiah atau melakukan sesuatu yang membahagiakan ibu. Namun bagi dua selebriti ini, Inul Daratista dan Syifa Hadju, Hari Ibu bukanlah satu momen untuk menyenangkan sang bunda.

Baca juga:
Hari Ibu, Marcella Zalianty Ingin Jadi Ibu Zaman Now
5 Cara Tunjukan Rasa Terima Kasih kepada Bunda di Hari Ibu

"Mustikah kita ucapkan selamat hari Ibu?" tulis Inul di akun Instagramnya. Inul Daratista tidak ingin ikut-ikutan memberikan ucapan karena menurut dia, anak yang baik adalah yang selalu membuat ibunya bahagia.

Penyanyi dangdut Inul Daratista ditemui usai konferensi pers perayaan Konser Raya 20 Tahun Indosiar di kawasan Senayan, Jakarta, 5 Januari 2015. TEMPO/Nurdiansah

"Menurut saya lho ya. Enggak harus ikutan tren selamat hari ibu, karena sebagai anak yang baik yang cinta -kasih -sayang sama ibunya, baginya setiap hari adalah hari ibu," tulis Inul. "Sebab anak itu harus perhatian, sebagaipenghiburan setiap hari sudah yang bagus-bagus untuk ibunya dan ibu itu tidak boleh susah, enggak boleh kasih yang sedih-sedih."

Inul Daratista mencontohkan beberapa aktivitas yang bisa membuat ibu bahagia, misalnya diajak jalan-jalan ke mall, makan bersama, ikutan pengajian bersama teman-temannya. Bagi Inul, Hari Ibu tidak hanya menjamu ibu hanya satu hari lantaran Inul Daratista menjamu ibunya setiap hari. "Tapi beda pendapat boleh aja sih, ini aku loh ya," tulis Inul.

Sama seperti Inul, Syifa Hadju tak setuju jika perhatian kepada ibu hanya ditumpahkan dalam satu hari, misalnya di Hari Ibu. Perhatian dan kasih sayang anak kepada ibunya katanya harus ditunjukkan setiap hari. "Hari Ibu enggak perlu ada hari spesial karena setiap hari adalah hari ibu," ucapnya.

Syifa Hadju. Tabloidbintang.com

Syifa Hadju juga tidak memberikan hadiah khusus untuk ibunya karena memberi hadiah istimewa untuk ibu tak harus di Hari Ibu. "Yang jelas, ibu itu yang selalu ada buat aku," ucap Syifa Hadju.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."