Zodiak Libra Terlalu Baik Hati ke Pasangan, Scorpio Jangan Egois

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi pasangan bercinta. Shutterstock

Ilustrasi pasangan bercinta. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Hubungan asmara selalu menarik dibahas. Yang belum punya pasangan sibuk mencari siapa kira-kira jodoh yang tepat untuknya. Ketika sudah ada orang yang ditaksir, galau bagaimana menyatakannya dengan cara tepat dan bisa diterima. Adapun yang sudah punya pasangan, berupaya mempertahankan hubungan cinta mereka.

Baca juga: Zodiak yang Bisa Dipercaya untuk LDR, Siapa Saja Mereka?

Mereka yang sudah berpasangan biasanya mengabaikan kata zodiak yang membahas tentang asmara. Padahal mungkin saja hubungan kasih yang terjalin menghadapi begitu banyak drama yang melelahkan. Mengutip laman astrology, mereka yang punya pasangan juga mesti tahu apa kebutuhan kekasihnya, dan bisa meneropong melalui zodiak.

# Sagitarius
Inilah saat yang tepat untuk mengerjakan proyek bersama. Energimu dan pasangan yang meluap sangat berpotensi membuat hubungan semakin rekat. Waktu yang pas memantik api cinta yang hampir padam.

# Capricorn
Cari waktu untuk berkumpul bersama teman atau keluarga. Tak perlu merisaukan yang sudah lalu. Semua akan sembuh dengan sendirinya dengan tetap menjaga hubungan.

# Aquarius
Buat prioritas dan singkirkan semua urusan sepele yang menyita waktu dan tenagamu. Semakin cepat kamu bangkit dan memperbaiki hubungan, itu akan semakin baik.

# Pisces
Pasanganmu sedang bingung dengan perasaannya sendiri. Jangan terlalu memikirkan atau mengambil hati atas semua pertanda yang dia berikan. Namun jika kegalauannya terus berlanjut, ajak dia bicara supaya semua persoalan lekas selesai.

# Aries
Kamu sedang ingin mencoba sesuatu yang baru, tapi khawatir pasanganmu tak setuju. Ada baiknya kamu lakukan saja dengan atau tanpa persetujuannya. Jika apa yang kamu lakukan itu baik, tentu si dia akan mendukung.

# Taurus
Pasanganmu tampaknya terburu-buru dengan keputusan yang dia ambil. Pastikan kamu tetap tenang agar berada pada jalur yang tepat. Tetaplah berpegang pada prinsip.

# Gemini
Kamu sedang ingin berkumpul bersama teman dan sedikit menjauh dari pasangan. Menjadi orang bebas adalah kebutuhanmu saat ini. Sampaikan keinginanmu itu kepada kekasih dan bujuklah agar dia setuju.

# Cancer
Lupakan sang mantan. Kendati banyak masa indah dilalui bersama, semua itu sudah lewat. Dan sekarang, kamu menghadapi tahapan baru dalam hidup.

Artikel lainnya: Siap-siap, 3 Zodiak Berikut Bakal Patah Hati di 2018

# Leo
Kamu dan pasangan sedang dalam kondisi yang bagus. Pertahankan energi ini dan jadikan bekal ketika menghadapi cobaan di masa depan.

# Virgo
Hubunganmu dengan pasangan bisa lebih mesra lagi jika kalian tak menganggap semua biasa saja. Kalau kamu membiarkan waktu berjalan apa adanya karena memang itu yang seharusnya terjadi, mulailah waspada terhadap jenuh dan kebosanan.

# Libra
Jangan selalu menuruti segala keinginan si dia. Ingat, kamu juga harus memperhatikan dan membahagikan diri sendiri. Kamu sejatinya tahu bagaimana cara berkompromi dengan pasangan, jadi terapkanlah. Pastikan kamu dan si dia saling memberi agar sama-sama adil.

# Scorpio
Saat ini kamu harus fokuskan perhatian kepada pasangan. Apa saja kebutuhannya dan apa yang bisa kamu lakukan untuknya. Mengenai kebutuhanmu, itu bisa menunggu dan ada saat nanti yang lebih baik. Jika kamu bisa memenuhi kebutuhan pasanganmu, segalanya akan membaik.

AL-HANAAN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."