4 Zodiak yang Penuh Keberuntungan di 2018, Kamu Termasuk?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Beruntung dan apes. Dua kata itu seolah menjadi penentu mood dalam menjalani kegaiatan sehari-hari. Tentu siapapun ingin menjadi orang yang beruntung. Tapi terkadang kesialan tak bisa dihindari.

Baca juga:
Zodiak yang Berpotensi Selingkuh Paling Tinggi

Ketimbang kamu terkejut karena merasa terlalu sering apes atau sebaliknya, benar-benar merasa beruntung pada setiap situasi, coba tilik apa kata zodiak tentang siapa saja yang mendapat keberuntungan di 2018 ini.

# Aries
Zodiak Aries. Tabloidbintang.com

Zodiak ini percaya keberuntungan tidak akan dicapai tanpa usaha. Jadi, bagi para Aries, keberuntungan adalah sesuatu yang sudah direncanakan dan bisa diciptakan sendiri. Bagi kamu yang masuk kelompok Aries, buah dari kerja keras akan terbayar di tahun ini beserta segala keuntungannya. Adapun angka keberuntungan Aries adalah 1.

# Leo
Zodiak Leo. Tabloidbintang.com

Orang dengan zodiak ini terlihat mudah sekali mendapat apa yang dia inginkan. Sebenarnya keberuntungan yang diperoleh adalah hasil dari kerja kerasnya juga. Hanya satu kelemahan para Leo, yakni egois. Supaya kian beruntung, coba kurangi sifat egois ini. Angka keberuntungan Leo adalah 7.

# Virgo
Zodiak Virgo. Tabloidbintang.com

Orang dengan zodiak ini dikenal dengan kepandaiannya. Virgo sadar bahwa dirinya sumber keberuntungan untuk orang lain dan dia adalah orang baik dan tidak pelit. Angka keberuntungan zodiak ini adalah 9.

# Aquarius
Zodiak Aquarius | Akuarius. Tabloidbintang.com
Zodiak ini mendapatkan keberuntungan karena hatinya yang murni. Aquarius bukan orang yang ambisius. Dan hati yang murni mampu membuatnya berserah diri kepada Sang Pencipta. Keberuntungannya terlahir dari sifat rendah hatinya.

HAROSCOPE | ASTRIA PUTRI NURMAYA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."