Ardina Rasti Kenal 6 Bulan Lalu Ingin Nikah, Ibu : Jangan Gegabah

Aktris cantik Ardina Rasti resmi menjadi istri seorang aktor Arie Dwi Andhika usai menjalankan ijab kabul di Lodge Hotel, Bogor, Jawa Barat, 20 Januari 2018. Foto/Seno Susanto/tabloidbintang.com

cinta

Ardina Rasti Kenal 6 Bulan Lalu Ingin Nikah, Ibu : Jangan Gegabah

Minggu, 21 Januari 2018 16:30 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

TEMPO.CO, Jakarta - Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika memutuskan menikah meski baru mengenal dekat selama 6 bulan. Ibunda Ardina Rasti, Erna Santoso sempat menasihati agar putrinya tak terburu-buru dan gegabah mengambil keputusan.

Baca juga:Ardina Rasti Menikah, Simak Doa Ibu yang MenyentuhWarna-warni Busana Prosesi Pernikahan Ardina Rasti

Erna Santoso meminta Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika saling mengenal sifat satu sama lain. Tujuannya, baik Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika bisa saling menerima dalam kehidupan rumah tangga.

"Mulai deket sekitar dua mingguan, enggak sampai sebulan sudah menghadap saya, minta nikah. Saya bilang, sama-sama harus mempelajari sifat masing-masing dulu," kata Erna Santoso di Lodge Hotel, Bogor, Jawa Barat, Sabtu 20 Januari 2018.

Sebelum dinikahkan oleh Arie Dwi Andhika, Ardina Rasti menggelar pengajian dan siraman di The Lodge Golf Jagorawi, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat. Dalam prosesi pengajian, Ardina Rasti menangis saat meminta restu kepada orang tuanya untuk dinikahkan pada pria pilihannya Arie Dwi Andhika. tabloidbintang.com

Setelah berbicara dengan Ardina Rasti mengenai keinginan Arie Dwi Andhika untuk menikah, Rasti menerima pinangan itu dan tetap pada niatnya ingin langsung menikah. Kepada ibunya, Ardina Rasti mengatakan sudah merasa cocok dengan Arie Dwi Andhika. "Rasti bilang ,'aku udah nyaman sama dia'. Selama ini ketemu orang rasanya belum," kata Erna Santoso menirukan ucapan putrinya.

Sebab itu, Erna Santoso tak bisa lagi menahan Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika untuk segera menikah. "Saya pikir, kalau sudah nyaman semua dan enggak ada kendala. Sudah berani, ya jangan terlalu lama," ujarnya.

Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika menggelar pernikahan dengan sederhana dan hikmat. Ardina Rasti tampak cantik dalam balutan kebaya putih dan Arie Dwi Andhika terlihat memakai pakaian khas Solo berwarna senada. Foto/Seno Susanto/tabloidbintang.com

Erna Santoso juga berpesan kepada Arie Dwi Andhika agar menjadi suami yang sabar dan pengertian. "Kata orang, pacaran lebih indah dari menikah. Jadi tolong mengerti dan tidak ada kepura-puraan, saling menerima," kata Erna Santoso.

TABLOIDBINTANG