Busana dan Gaya Ardina Rasti di Undangan Bikin Salah Fokus

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ardina Rasti aktris dan penyanyi wanita  berpose dengan kamera jadul saat berfoto untuk sampul depan majalah Travelounge.  Tempo/Rully Kesuma

Ardina Rasti aktris dan penyanyi wanita berpose dengan kamera jadul saat berfoto untuk sampul depan majalah Travelounge. Tempo/Rully Kesuma

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Ardina Rasti dikabarkan akan menikah dengan Arie Dwi Andhika. Beberapa akun gosip pun sempat mengunggah beberapa momentum yang menguatkan informasi jika keduanya bakal segera menikah. Setiap kali dikonfirmasi mengenai rencana pernikahan mereka, baik Ardina Rasti maupun Arie Dwi Andhika kerap menutupinya.

Baca juga:
Ardina Rasti Belajar Jiwa Sosial dari Ibunya

Namun baru-baru ini, akun @lambe_turah mengunggah sebuah undangan yang menunjukkan Ardina Rasti akan menikah. Dalam unggahan yang dibagikan pada Minggu, 14 Januari 2018, terlihat sebuah undangan siraman yang merupakan salah satu rangkaian acara menjelang pernikahan.

Pada undangan dengan latar berwarna biru itu, tertulis nama dan foto Ardina Rasti menghiasi sampul depannya. Perempuan 32 tahun itu mengenakan kebaya berwarna coklat muda yang penuh payet di bagian leher, lengan, dada, dan pinggang. Sambil mengayunkan tangan kanan, selendang coklat keemasan yang dipegangnya berkibar ke samping.

Gambar undangan siraman Ardina Rasti. Instagram

Sejumlah warganet menyatakan turut bahagia dan mendoakan segala tahap menjelang pernikahan Ardina Rasti dengan Arie Dwi Andhika berjalan lancar. Meski begitu, ada beberapa netizen yang membahas ihwal lain dari undangan tersebut.

Bukannya memberikan selamat, sejumlah warganet justru membahas desain undangan, pilihan busana, dan gaya Ardina Rasti yang dianggap tak sesuai dengan tema acara siraman. "Undangannya kayak undangan jaipongan, padahal acara siraman,” tulis seorang netizen di kolom komentar. “Acara sama gambar undangannya enggak sinkron, kirain acara jaipongan atau sindenan gitu,” tulis warganet lainnya.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."