Ardina Rasti Menikah, Simak Doa Ibu yang Menyentuh

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ardina Rasti menggelar pengajian sehari sebelum menikah dengan Arie Dwi Andhika pada Jumat, 19 Januari 2018. Tabloidbintang

Ardina Rasti menggelar pengajian sehari sebelum menikah dengan Arie Dwi Andhika pada Jumat, 19 Januari 2018. Tabloidbintang

IKLAN

CANTIKA.COM, Bogor  - Ardina Rasti menikah dengan Arie Dwi Andhika pada Sabtu, 20 Januari 2018. Sebelum akad nikah, Ardina Rasti menggelar pengajian, meminta doa restu, dan siraman di The Lodge Jagorawi, Bogor, Jawa Barat. Ardina Rasti meminta maaf dan mohon doa restu dari kedua orang tuanya, Piet Priatno Priatman Tirto Adhi Soerjo dan Erna Santoso.

Baca juga:
Warna-warni Busana Prosesi Pernikahan Ardina Rasti
Busana dan Gaya Ardina Rasti di Undangan Bikin Salah Fokus 

Ibunda Ardina Rasti, Erna Santoso menitikkan air mata ketika putrinya sungkem dan meminta restu. Seusai sungkeman, Erna Santoso memberi nasihat dan mengucap doa untuk anak perempuannya yang berusia 32 tahun, itu. "Jadikan pria yang telah engkau pilih sebagai suami yang saleh, mencintai dan menjaga, merawat dan saling menyempurnakan dalam ibadah," kata Erna Santoso.

Ardina Rasti. Tablodibintang

Sambil berlinang air mata, Erna Santoso mendoakan agar Ardina Rasti mendapat pernikahan yang membahagiakan dan jauh dari petaka. "Sempurnakan kebahagiaan anak kami dengan menjadikan pernikahannya ibadah dan diberi ketaatan," tutur Erna Santoso.

Ardina Rasti. Tabloidbintang.com

Erna Santoso berharap Ardina Rasti mendapat keturunan yang baik dan berbakti kepada orang tua dan agama. "Anugerahkan kelak kepada anak kami keturunan yang sehat walafiat, saleh dan saleha, cerdas sebagai penyejuk mata dan penenang hati. Sehingga kami bersyukur padamu, jadikan mereka panutan bagi orang banyak," kata Erna Santoso.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."