Ardina Rasti Menikah, Simak Doa Ibu yang Menyentuh

Ardina Rasti menggelar pengajian sehari sebelum menikah dengan Arie Dwi Andhika pada Jumat, 19 Januari 2018. Tabloidbintang

ragam

Ardina Rasti Menikah, Simak Doa Ibu yang Menyentuh

Minggu, 21 Januari 2018 08:20 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Bogor  - Ardina Rasti menikah dengan Arie Dwi Andhika pada Sabtu, 20 Januari 2018. Sebelum akad nikah, Ardina Rasti menggelar pengajian, meminta doa restu, dan siraman di The Lodge Jagorawi, Bogor, Jawa Barat. Ardina Rasti meminta maaf dan mohon doa restu dari kedua orang tuanya, Piet Priatno Priatman Tirto Adhi Soerjo dan Erna Santoso.

Baca juga:Warna-warni Busana Prosesi Pernikahan Ardina RastiBusana dan Gaya Ardina Rasti di Undangan Bikin Salah Fokus 

Ibunda Ardina Rasti, Erna Santoso menitikkan air mata ketika putrinya sungkem dan meminta restu. Seusai sungkeman, Erna Santoso memberi nasihat dan mengucap doa untuk anak perempuannya yang berusia 32 tahun, itu. "Jadikan pria yang telah engkau pilih sebagai suami yang saleh, mencintai dan menjaga, merawat dan saling menyempurnakan dalam ibadah," kata Erna Santoso.

Ardina Rasti. Tablodibintang

Sambil berlinang air mata, Erna Santoso mendoakan agar Ardina Rasti mendapat pernikahan yang membahagiakan dan jauh dari petaka. "Sempurnakan kebahagiaan anak kami dengan menjadikan pernikahannya ibadah dan diberi ketaatan," tutur Erna Santoso.

Ardina Rasti. Tabloidbintang.com

Erna Santoso berharap Ardina Rasti mendapat keturunan yang baik dan berbakti kepada orang tua dan agama. "Anugerahkan kelak kepada anak kami keturunan yang sehat walafiat, saleh dan saleha, cerdas sebagai penyejuk mata dan penenang hati. Sehingga kami bersyukur padamu, jadikan mereka panutan bagi orang banyak," kata Erna Santoso.

TABLOIDBINTANG