Warna-warni Busana Prosesi Pernikahan Ardina Rasti

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ardina Rasti - Arie Dwi Andhika. Tabloidbintang.com

Ardina Rasti - Arie Dwi Andhika. Tabloidbintang.com

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Ardina Rasti resmi dipersunting Arie Dwi Andhika pada Sabtu, 20 Januari 2018. Acara siraman hingga pernikahan berlangsung di The Lodge Jagorawi, Bogor, Jawa Barat. Setiap prosesi acara berlangsung khidmat dengan dihadiri keluarga dan kerabat Ardina Rasti serta Arie Dwi Andhika.

Baca juga:
Busana dan Gaya Ardina Rasti di Undangan Bikin Salah Fokus 
Ardina Rasti Siraman, Pakai Air Zam Zam sampai Sumur Kartini

Dalam acara siraman sampai akad nikah, Ardina Rasti tampak mempesona. Saat pengajian dan siraman, Jumat, 19 Januari 2018, dia memakai busana serba biru muda dan kerudung bernuansa senada. Diapit kedua orang tua, Piet Priatman Tirto Adhi Soerjo dan sang ibu, Erna Santoso, Ardina menjalani semua prosesi dengan khidmat.

Ardina Rasti. Tabloidbintang

Erna Santoso mencium kening Ardina Rasti saat pengajian. Ardina kemudian mencium tangan ayahnya sebagai bentuk permintaan restu sebelum menikah dengan Arie Dwi Andhika. Saat pengajian, Ardina Rasti memakai gaun biru muda lengkap dengan penutup kepala berwarna senada. Pita biru mengkilap yang menjuntai di bagian pinggang membuat penampilannya kian manis.

Ardina Rasti. Tablodibintang

Setelah itu, Ardina Rasti mengikuti prosesi siraman dengan busana berbeda. Masih dalam nuansa biru muda, ia melakukan siraman dengan memakai kemben kain motif jumputan. Bando untaian melati menghiasi rambutnya yang tergerai dan rompi melati menutupi bahu hingga sebagian dada.

Ardina Rasti. Tabloidbintang.com

Pada acara akad nikah, Ardina Rasti mengenakan kebaya putih dengan selendang berwarna merah yang tersampir di bahu kirinya. Selendang itu berwarna senada dengan kain motif jumputan yang dikenakannya.

Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika. Tabloidbintang

Adapun rambut Ardina ditata dengan model Sunda putri. Tujuh kembang goyang tersemat di kepalanya dan mahkota kecil menghiasi bagian tengah depan rambutnya yang dipaes.

TABLOID BINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."