Gaya Celine Dion, Busana Haute Couture dan Berani Eksperimen

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Celine Dion berpose sebelum menyaksikan peluncuran koleksi terbaru Dior yang bertajuk Haute Couture Fall/Winter 2017/2018 di Paris, Prancis, 3 Juli 2017. AP Photo

Celine Dion berpose sebelum menyaksikan peluncuran koleksi terbaru Dior yang bertajuk Haute Couture Fall/Winter 2017/2018 di Paris, Prancis, 3 Juli 2017. AP Photo

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Penyanyi Celine Dion akan menggelar konser di Indonesia pada 7 Juli 2018, di Sentul International Convention Center. Konser bertajuk “Celine Dion Live 2018 Tour” itu merupakan bagian dari rangkaian tur musim panas di kawasan Asia-Pasifik. Selain Indonesia, Celine Dion akan menggelar konser di Tokyo, Makau, Singapura, Taipei, Manila, dan Bangkok.

Selama 30 tahun berkarier, Celine Dion telah menjual 250 juta keping album di dunia, dan memperoleh banyak penghargaan. Selain musik, Dion juga memiliki ketertarikan dengan bidang bisnis dan fashion. Dia pernah merilis produk lifestyle bekerja sama dengan Epic Rights di tahun 2016 dan produk aksesoris di tahun 2017.

Baca juga: Lihat Penampilan Celine Dion Bak Malaikat

Penampilan Celine Dion di acara Billboard Music Award 2017. Thefader.com

Sementara di bidang fashion, Celine Dion untuk pertama kalinya hadir dalam Met Gala pada Mei 2017. Met Gala menjadi acara yang paling ditunggu bagi kalangan penikmat fashion setiap tahunnya. Dalam acara tersebut, Dion tampil edgy dalam balutan gaun Versace dengan belahan tinggi di bagian paha.

Gaunnya terlihat seperti ada dua bagian, bagian atasnya berwarna silver, dan bagian bawahnya berwarna hitam yang menyatu dengan hiasan klip berwarna emas. Belahan tinggi pada bagian bawah gaunnya, memamerkan kaki jenjang Celine Dion sekaligus menonjolkan fitur tubuhnya secara keseluruhan.

Baca juga: Seksinya Celine Dion di Met Gala 2017 

Celine Dion saat tiba dalam acara "Rei Kawakubo/Comme des Garcons: Art Of The In-Between" Costume Institute Gala di Metropolitan Museum of Art, New York City, 1 Mei 2017. REUTERS

Tidak hanya Met Gala, Celine Dion juga hadir dalam fashion show Paris Haute Couture Week dan berpose tanpa busana untuk majalah Vogue pada Juli 2017. Mengutip Huffington Post, selama lima tahun terakhir, dia  memakai busana haute couture secara eksklusif untuk pertunjukannya sendiri. Untuk keperluan di atas panggung itu, rumah mode seperti Armani Prive, Schiaparelli, Giambattista Vali, dan Versace akan menyiapkan tiga look untuk dicoba oleh Celine Dion.

Setelah itu, pakaian tersebut akan diselesaikan oleh tim Celine Dion sendiri. Seperti menambahkan panel velcro untuk memudahkannya berganti pakaian di atas panggung, tali mikro dari sifon elastis untuk mencegah adanya celah, serta sepatu heels yang dipesan satu ukuran lebih kecil dan dilapisi logam di bagian tengah.

Celine Dion menjadi model untuk Vogue di Paris, Prancis. Instagram

Baca juga: Sosok Paling Berjasa di Balik Penampilan Celine Dion

Namun dibalik penampilan kece Celine Dion itu, tidak terlepas dari jasa pengarah gaya yang bernama Law Roach. Menurutnya, Dion tidak takut bereksperimen dan mengerti tentang fashion sehingga memudahkan Roach untuk mengarahkan gayanya. "Kami biasanya menghabiskan waktu lima sampai enam jam untuk fitting, bersenda gurau dan berbicara tentang fashion,” ujar Roach seperti dikutip dari Hello!. Penampilan penyanyi 49 tahun ini mungkin terlihat baru bagi beberapa orang. Tapi menurut Law Roach, Celine Dion sudah cukup lama bergaya seperti itu.

NIA PRATIWI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."