Donita Sedih Karena Anaknya Masuk NICU, Kenapa?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Donita melahirkan anak kedua di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya, Jakarta Selatan. Instagram

Donita melahirkan anak kedua di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya, Jakarta Selatan. Instagram

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Donita melahirkan anak kedua pada Kamis, 11 Januari 2018. Setelah lahir, bayi bernama Parvais Farezel Shaquil itu harus masuk ke Neonatal Intensive Care Unit atau NICU. Musababnya, bayi Parvais tidak menangis dengan kuat saat lahir. Kendati kondisi seperti ini kerap terjadi pada bayi yang lahir melalui operasi caesar, dokter ingin memastikan kondisinya lebih lanjut dengan cara observasi.

Baca juga:
Donita Posting Instagram Sambil Menangis, Mengaku Dosa ke Anak

Melalui Instagram Story yang diunggah pada Jumat, 12 Januari 2018, Donita menyatakan kesedihannya lantaran harus berpisah dengan bayi Parvais. "Sedih ketika harus terpisah sama anak. Setelah lahir kemarin, baby utun harus menjalani observasi di NICU," tulis Donita.

Donita mengunggah kondisi putra keduanya yang baru lahir. Instagram

Selain sedih, Donita juga cemas dan khawatir dengan keadaan anak keduanya itu. "Cemas, khawatir, dan deg-degan karena enggak bisa bareng dan belum bisa nengok karena keadaan aku belum memadai pasca operasi caesar. Jadi mohon maaf buat yang nanya soal baby, aku belum jawab," ucapnya.

Donita mengaku masih sedih dan memohon doa agar hasil observasi baik. "Semoga hasil observasinya baik. Jadi baby bisa berkumpul sama momma poppa dan mas vaga," tulis Donita. Suami Donita, Adi Nugroho juga berbagi kabar tentang anak keduanya melalui Instagram Story.

Suami Donita, Adi Nugroho mengunggah kondisi anak keduanya di NICU. Instagram

Adi Nugroho memohon doa agar bayi Parvais bisa kembali berkumpul dengan dirinya, Donita dan juga Svarga. "Mohon doanya semoga buah hati kami tercinta bisa lekas sehat menyeluruh. Sejak lahir Kamis pagi kemarin harus dirawat di ruang perawatan khusus NICU untuk diobservasi lebih lanjut," tulis Adi.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."