Gaya Kembaran Pevita Pearce dan Valerie Thomas di London

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Busana Pevita Pearce saat musim dingin di London, Inggris. Instagram

Busana Pevita Pearce saat musim dingin di London, Inggris. Instagram

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Aktris Pevita Pearce dan Valerie Thomas menghabiskan akhir tahun 2017 bersama di London, Inggris. Merayakan akhir tahun di Inggris berarti harus menggunakan pakaian musim dingin.

Baca juga:
Busana Pevita Pearce Saat Minus 4 Derajat di London, Berani Coba?

Pevita Pearce, 25 tahun, dan Valerie Thomas, 18 tahun, terlihat modis dengan busana musim dingin mereka. Tak hanya itu, beberapa kali mereka terlihat menggunakan pakaian yang sama saat di Inggris. Yuk intip busana musim dingin Pevita Pearce dan Valerie Thomas yang modis ini.

# Jaket bulu besar
Instagram
Musim dingin di London berarti harus pakai mantel atau jaket ukuran besar yang hangat. Di Instagram, Pevita Pearce dan Valerie Thomas memakai jaket bulu yang besar berwarna putih. Model jaket Pevita lebih pendek dengan bulu yang panjang dipadukan dengan celana cutbray garis-garis berwarna kuning dan hitam. Sedangkan jaket Valerie lebih panjang dan terlihat lebih tebal. Sama seperti Pevita, Valerie juga menggunakan celana cutbray hitam.

# Sepatu boot tinggi
Instagram
Berpose di sebuah department store di London, Harrods, Pevita dan Valerie terlihat menggunakan sepatu boot tinggi berwarna hitam. Sepatu boot Pevita tingginya sampai di bawah lutut, sedangkan sepatu boot Valerie sedikit di atas lutut. Pevita menggunakan jaket tebal berwarna hitam, sedangkan Valerie memakai jaket bulu yang sama dengan foto sebelumnya.

# Atasan turtleneck dan rok mini
Instagram

Pevita Pearce dan Valerie Thomas menggunakan baju yang lagi-lagi mirip, tapi beda warna. Pevita dan Valerie memakai paduan turtleneck dengan rok mini. Pevita memakai turtleneck berwarna putih dengan rok mini pink dan stoking berwarna hitam. Adapun Valerie menggunakan turtleneck dan rok mini berwarna hitam dengan stoking net dan boot tinggi.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."