Busana Pevita Pearce Saat Minus 4 Derajat di London, Berani Tiru?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Pevita Pearce. Instagram

Pevita Pearce. Instagram

IKLAN

TEMPO.CO, London - Pevita Pearce sedang berlibur akhir tahun sekaligus merayakan Natal bersama neneknya di London, Inggris. Di sana, saat ini sedang musim dingin dan suhunya mencapai minus 4 derajat.

Baca juga:
Benda Kecil yang Bikin Pevita Pearce Percaya Diri
Gigi Hadid sampai Jongkok Ambil Foto Pevita Pearce, Ada Apa?

Di akun Instagram, Pevita Pearce mengunggah beberapa foto dirinya selama di London. Temperatur udara yang rendah tak membuat Pevita Pearce tampil serba tertutup karena kedinginan. Dia justru mengenakan pakaian yang cukup terbuka dan berkomentar, "sejuk".

Busana Pevita Pearce saat musim dingin di London, Inggris. Instagram

Dalam foto yang diunggah pada Kamis, 21 Desember 2017, Pevita Pearce mengenakan celana jins biru yang sangat pendek. "-4," tulis Pevita Peace di akun Instagram-nya.

Busana Pevita Pearce saat musim dingin di London, Inggris. Instagram

Pevita Pearce memadukan celana jins yang panjangnya sampai pangkal paha itu dengan sepatu bot kulit berwarna hitam. Untuk atasannya, Pevita mengenakan mantel hitam dengan dalaman kaus hitam lengan panjang, seperti atasan longjohn. Pevita Pearce membiarkan rambutnya tergerai.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."