Meghan Markle Pakai Mantel Seharga Rp 11,3 Juta, Langsung Ludes

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Meghan Markle. Just Jared

Meghan Markle. Just Jared

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Meghan Markle bersama Pangeran Harry mengunjungi studio radio Reprezent FM di Brixton, Inggris pada Selasa, 9 Januari 2018. Dalam kunjungan tersebut, penampilan Meghan Markle mencuri perhatian.

Baca juga:
Sosok di Balik Penampilan Meghan Markle

Meghan Markle tampil dengan pilihan busana yang elegan. Calon istri Pangeran Harry ini memakai mantel berwarna abu-abu. Mantel yang panjangnya sampai setengah betis itu membentuk lekuk tubuh Meghan Markle.

Meghan Markle. Just Jared

Meghan Markle memadukan mantel tersebut dengan syal berwarna senada. Penggunaan syal penting karena di sana sedang musim dingin. Untuk bawahan, Meghan Markle memilih wide pants berwarna hitam. Kesan elegan terlihat dari penggunaan bahan yang terkesan flowy. Di sisi lain, pemilihan celana juga terlihat nyaman digunakan dalam berbagai aktivitas.

Fashion Meghan Markle langsung menjadi pembicaraan, terutama mantelnya. Banyak orang mencari tahu apa merek mantel yang digunakan Meghan Markle. Perempuan 36 tahun itu mengenakan mantel merek Smythe seharga Rp 11,3 juta. Seketika itu pula mantel tersebut habis terjual.

Pangeran Harry dan Meghan Markle. Just Jared

Di Reprezent FM, Meghan Markle dan Pangeran Harry memberikan bimbingan kepada sejumlah anak muda yang berlatih tentang berbagai keterampilan di industri media.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."