4 Kunci Rahasia Kecantikan Meghan Markle

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Pada 2016, Meghan Markle menjadi Duta Global untuk World Vision Canada, yang mengkampanyekan pendidikan, makanan dan kesehatan yang lebih baik bagi anak-anak di seluruh dunia. instagram.com

Pada 2016, Meghan Markle menjadi Duta Global untuk World Vision Canada, yang mengkampanyekan pendidikan, makanan dan kesehatan yang lebih baik bagi anak-anak di seluruh dunia. instagram.com

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Setelah mengumumkan pertunangannya dengan pangeran Harry secara resmi, Meghan Markle selalu menjadi pusat perhatian. Mulai dari gaya berbusanannya, perhiasaan yang dikenakannya, sampai rahasia kecantikan bintang serial televisi Suits ini. 

Dalam setiap penampilannya, Meghan Markle selalu terlihat cantik dan segar di depan kamera. Rambut panjangnya yang kerap dibiarkan tergerai juga tampak sehat dan berkilau. Apa rahasia dibalik penampilannya? Kepada Allure, Meghan Markle mengungkapkan empat tip berikut ini.  

Gunakan foundation seperlunya
"Cukup gunakan foundation pada bagian wajah yang dibutuhkan dan ratakan dengan spons makeup," ungkapnya. Meghan mengaku tidak ingin menyamarkan bintik-bintik hitam di wajahnya. 

Baca juga:
Meghan Markle Bakal Pakai Tiara Spencer Saat Menikah
Meghan Markle Akui Perawatan Wajahnya Agak Aneh, tapi Tokcer
Yang Dilakukan Meghan Markle Jika Berat Badannya Bertambah
 

Meghan Markle (Depositphotos)

Tetap segar dengan highlighter pen
Untuk menyiasati wajah yang kurang tidur akibat jadwal syuting yang padat, Meghan memilih menggunakan highlighter pen. Wanita berdarah Afrika ini menggunakan highlihter pen untuk mencerahkan sudut dalam mata.

Menjaga volume rambut
Ketika rambut tampak tipis dan tidak bervolume, Meghan biasanya mencondongkan tubuhnya ke depan dan membiarkan penata rambutnya menyemprotkan texturizing spray lalu mengibaskan rambutnya atau cukup condongkan badan ke depan dan kibaskan rambut.

Solusi rambut mengembang
Untuk rambut yang berantakan dan susah diatur, Meghan Markle punya trik khusus. Semprotkan hairspray pada sikat gigi dan rapikan rambut yang berdiri dengan sikat gigi tersebut. "Trik ini ampuh terutama untuk rambut yang dicepol klimis ketika saya sedang berada di depan kamera," ujarnya.  

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."