Tren Makeup 2018, Riasan Wajah Serba Ngejreng

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi make-up. Kris Connor/Getty Images for NYX Professional Makeup

Ilustrasi make-up. Kris Connor/Getty Images for NYX Professional Makeup

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Tahun baru saatnya mengubah tampilan makeup berbeda dari sebelumnya. Jadi, ada satu resolusi yang mestinya tak akan gagal, yakni menambah koleksi makeup di rumah dan mengikuti tren makeup 2018.

Baca juga:
Tren Makeup 2018, No Makeup Makeup Jadi Favorit

Untuk mengetahui perubahan tren makeup tahun ini, berikut 4 tampilan riasan wajah yang akan heboh pada 2018, seperti dikutip dari Swirlster.

#Bibir metalik

Lupakan lipstik matte yang merajai 2017. Sekarang adalah tahun untuk tampil berani menggunakan lipstik metalik. Kian banyak merek kosmetik yang meluncurkan lipstik metalik pada tahun ini.

#Highlighter berwarna
Highlighter berwarna. Instagram
Sentuhan yang berkilau pada pipi akan menjadi tren makeup 2018. Merek Fenty Beauty and Makeup Revolution misalnya, sudah meluncurkan produk highlighter berwarna. Mau tahu jenis warna yang bakal hits : perunggu, rose gold, dan warna sampanye atau kuning emas.

#Bulu mata panjang
Ilustrasi bulu mata. shutterstock.com
Jika 2017 fokus kepada makeup alis, tahun bergeser sedikit ke bawah, yakni bulu mata. Bulu mata yang tebal akan menjadi norma kecantikan di 2018. Jadi, siapkan bulu mata palsu yang panjang atau perpanjang bulu matamu jika ingin tetap trendi.

#Eyeshadow berkilau
Eyeshadow berkilau. Instagram
Glitter eye makeup akan menjadi tren sepanjang tahun ini. Glitter membuat kelopak mata tampak bercahaya sehingga terlihat cantik dan menonjol. Ketika fokus dengan riasan di bagian mata, tidak perlu heboh pada makeup untuk bagian wajah lainnya, semisal bibir dan pipi.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."