Tren Makeup 2018, Riasan Wajah Serba Ngejreng

Ilustrasi make-up. Kris Connor/Getty Images for NYX Professional Makeup

Kecantikan

Tren Makeup 2018, Riasan Wajah Serba Ngejreng

Sabtu, 6 Januari 2018 11:45 WIB
Reporter : Astari Pinasthika Sarosa Editor : Rini Kustiani

TEMPO.CO, Jakarta - Tahun baru saatnya mengubah tampilan makeup berbeda dari sebelumnya. Jadi, ada satu resolusi yang mestinya tak akan gagal, yakni menambah koleksi makeup di rumah dan mengikuti tren makeup 2018.

Baca juga:Tren Makeup 2018, No Makeup Makeup Jadi Favorit

Untuk mengetahui perubahan tren makeup tahun ini, berikut 4 tampilan riasan wajah yang akan heboh pada 2018, seperti dikutip dari Swirlster.

#Bibir metalikLupakan lipstik matte yang merajai 2017. Sekarang adalah tahun untuk tampil berani menggunakan lipstik metalik. Kian banyak merek kosmetik yang meluncurkan lipstik metalik pada tahun ini.

#Highlighter berwarnaHighlighter berwarna. InstagramSentuhan yang berkilau pada pipi akan menjadi tren makeup 2018. Merek Fenty Beauty and Makeup Revolution misalnya, sudah meluncurkan produk highlighter berwarna. Mau tahu jenis warna yang bakal hits : perunggu, rose gold, dan warna sampanye atau kuning emas.

#Bulu mata panjangIlustrasi bulu mata. shutterstock.comJika 2017 fokus kepada makeup alis, tahun bergeser sedikit ke bawah, yakni bulu mata. Bulu mata yang tebal akan menjadi norma kecantikan di 2018. Jadi, siapkan bulu mata palsu yang panjang atau perpanjang bulu matamu jika ingin tetap trendi.

#Eyeshadow berkilauEyeshadow berkilau. InstagramGlitter eye makeup akan menjadi tren sepanjang tahun ini. Glitter membuat kelopak mata tampak bercahaya sehingga terlihat cantik dan menonjol. Ketika fokus dengan riasan di bagian mata, tidak perlu heboh pada makeup untuk bagian wajah lainnya, semisal bibir dan pipi.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA