Peluncuran Produk Makeup Paling Dinanti di 2018

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi makeup. Boldsky

Ilustrasi makeup. Boldsky

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Tahun baru tiba, tren makeup juga berubah. Bersiap dengan kehadiran produk makeup yang akan diluncurkan di sepanjang 2018 ini. Beberapa merek kecantikan yang memperkenalkan produk anyar mereka diantaranya lipstick KKW Beauty dari Kim Kardashian sampai berbagai produk dari Kat Von D.

Mengutio dari Hello Giggles, berikut ini 5 produk makeup yang paling dinantikan di 2018.

#KKW Beauty Koleksi Lipstik Terbaru
KKW Beauty. Instagram

Kim Kardashian dikenal dengan lipstik nude yang terlihat rapih dan halus. Tahun ini, KKW Beauty akan mengeluarkan lipstik yang mengikuti warna-warna khas bintang reality show ini. Tanggal peluncuran belum diumumkan.

#Eyeliner dan Lipstik Warna Warni Kat Von D
Lip cream warna warni dan eyeliner Kat Von D Beauty. Instagram

Artis Tattoo Kat Von D siap mengeluarkan koleksi lipstik Kiss Creme, yang terdiri dari 40 warna dengan formula baru. Ada tiga tampilan berbeda dari puluhan lipstik tersebut, yakni satin-matte; glossy, dan metalik. Lipstik ini akan tersedia secara online di situs web Kat Von D mulai 12 Januari dan Sephora online pada 19 Januari 2018. Kat juga berkolaborasi dengan penyanyi Green Day, Billie Joe Armstrong, untuk mengeluarkan eyeliner terbaru yang dirilis 5 Januari 2018.

#Eyeshadow Pastel dari Too Faced
Eyeshadow warna pastel dari Too Faced. Instagram

Sebagai bagian dari koleksi Peaches & Cream, palet eyeshadow dari Too Faced ini menampilkan 12 warna shimmery dan matte yang cocok dipadukan dengan warna pastel. Warna tersebut akan tersedia pada pertengahan Januari 2018.

#Koleksi Temptation Lancôme
Koleksi Temptation Lancôme. Instagram

Koleksi musim semi kali ini adalah koleksi impian bagi para pecinta warna pastel. Koleksi dengan tema Prancis ini termasuk Macaron set dengan blushes dan beauty blender serta palet eyeshadow warna pastel. Dua Light Cream Duo Cushions, yaitu Juice Berry & Bright Peach dan Refreshing Pistachio & Pinky Peach.

Ditambah lagi empat L'Absolute Rouge Lipstik dengan matte finish, sebuah lip gloss berbentuk kelopak bunga, dan empat mini Chubby Sticks. Semuanya akan diluncirkan pada Januari ini.

#MAC Cosmetics Koleksi Tahun Baru Imlek
MAC Cosmetics Koleksi Tahun Baru Imlek. Instagram

Koleksi ini meluncurkan lima lipstik baru dengan tampilan lapisan satin, matte, dan cremesheen. Koleksi tersebut juga dilengkapi dengan palet eyeshadow sembilan warna plus blush duo. Akan tersedia secara online mulai 18 Januari 2018.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."