Bentuk Alis Meghan Markle Jadi Tren Kecantikan 2018

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Meghan Markle mengenakan cincin pertunangannya saat mengunjungi acara amal Terrence Higgins Trust World di Pusat Kontemporer di Nottingham, 1 Desember 2017. Cincin berlian ini dirancang sendiri oleh Pangeran Harry. AP/Rui Vieira

Meghan Markle mengenakan cincin pertunangannya saat mengunjungi acara amal Terrence Higgins Trust World di Pusat Kontemporer di Nottingham, 1 Desember 2017. Cincin berlian ini dirancang sendiri oleh Pangeran Harry. AP/Rui Vieira

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Pangeran Harry dan Meghan Markle merilis foto pertunangan mereka pada November lalu. Foto-foto tersebut diabadikan oleh fotografer fashion Alexi Lubomirski.

Baca juga:
Meghan Markle Terobsesi dengan Alis Selebritas Hollywood, Siapa Dia?

Selain gaun Ralph dan Russo yang dipakai Meghan Markle, yang juga menjadi pusat perhatian publik adalah bentuk alis bintang serial televisi The Suits tersebut. Menurut penata rias Sian Dellar, banyak kliennya yang menginginkan bentuk alis seperti milik Meghan Markle tersebut.

“Alis Meghan Markle menjadi pilihan populer selama setahun terakhir," kata Sian Dellar kepada Hello!. Menurut dia, bentuk alis Meghan Markle digandrungi banyak orang karena terlihat natural sekaligus mempertegas struktur wajah.

Meghan Markle tiba di gereja St Mary Magdalena untuk menghadiri misa Natal di Sandringham, Inggris, 25 Desember 2017. Tunangan Pangeran Harry ini mengenakan coat berwarna coklat muda bermerek Sentaler. REUTERS/Hannah McKay

Terlebih riasan natural Meghan Markle sangat mudah diterapkan dengan menggunakan teknik micro-blading. Alisnya terlihat natural dan perawatanya lebih sederhana. Sian Dellar mengatakan, butuh waktu sekitar 1,5 jam untuk membentuk alis seperti yang dimiliki Meghan Markle, terhitung sejak konsultasi sampai selesai. "Alis Meghan Markle terlihat klasik, elegan, dan sempurna untuk menyeimbangkan fitur wajah," ucap Sian Dellar.

Tak cuma urusan alis, peralatan makeup dan busana yang dikenakan Meghan Markle saat tampil di acara resmi kerajaan pun menjadi incaran publik. Lipstik nude yang dipakai Meghan Markle saat mengumumkan pertunangannya misalnya. Lipstik Charlotte Tilbury Matte Revolution, shade Very Victoria yang dipakai Meghan Markle itu mencatatkan penjualan yang melonjak hingga 65 persen.

NIA PRATIWI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."