Masih Ada Waktu Belanja Akhir Tahun 2017, Diskon Sampai 90 Persen

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi pesta diskon/potongan harga/obral/belanja. Shutterstock

Ilustrasi pesta diskon/potongan harga/obral/belanja. Shutterstock

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Menyambut tahun baru 2018, nikmati diskon besar-besaran di berbagai pusat perbelanjaan. Manjakan diri dengan belanja mumpung ada berbagai barang diskon, mulai parfum, baju, elektronik, hingga perabot rumah. Jangan sampai kelewatan diskon besar untuk mengawali tahun baru.

Baca juga:
Kiat Cermat Belanja Bahan Makanan di Pasar atau Supermarket

Berikut beberapa diskon terbesar di sejumlah mal saat ini.

#Debenhams diskon 90 persen sebelum tutup

Hari terakhir diskon besar-besaran Debenhams di Senayan City sebelum tutup. Sale ini berlangsung sejak 30 Desember 2017 dan menawarkan berbagai promo, di antaranya buy one get one dan diskon sampai 90 persen untuk berbagai produk.

#Promo di Sogo sampai 70 persen

Sogo juga mengadakan promosi besar-besaran di berbagai tokonya. Untuk hari terakhir pada 2017, Sogo Lippo Mall Puri dan Kota Kasablanka menggelar diskon sampai 70 persen serta bisa berkesempatan mendapatkan hadiah sampai Rp 500 ribu gift card Sogo. Sedangkan di Sogo Kelapa Gading, ada voucher kosmetik dan parfum hingga Rp 200 ribu.

#Informa midnight sale diskon 50 persen

Ada juga midnight sale untuk diskon lebih meriah lagi. Beli perabotan rumah dengan diskon sampai 50 persen. Midnight sale berlangsung pada 31 Desember 2017 di Samarinda Square, Lippo Jember, dan Jambi Town Square. Keesokan harinya atau 1 Januari 2018, diskon berlangsung di Central Park.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."