Harbolnas, Masih Ada Diskon Produk Bayi dan Anak di Sini

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Hari belanja online nasional (Harbolnas). lazada.co.id

Hari belanja online nasional (Harbolnas). lazada.co.id

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Harbolnas atau Hari belanja Online Nasional setiap 12 Desember juga dapat dinikmati para ibu. Beberapa e-commerce menawarkan potongan harga untuk produk khusus ibu dan anak.

Baca juga:
7 E-Commerce dengan Diskon Besar di Harbolnas 2017
Harbolnas 2017, Simak Promo Lazada, Buka Lapak, Zalora, Blibli

Salah satu kebutuhan yang paling utama untuk bayi adalah susu dan popok sekali pakai. Blibli, misalnya, memberikan beberapa kategori harga untuk produk tersebut. Penawarannya mulai di bawah Rp 99 ribu, Rp 199 ribu, hingga Rp 999 ribu. Selain susu dan popok sekali pakai, beberapa produk lain yang ditawarkan, di antaranya pakaian bayi, peralatan dan perawatan kulit bayi, serta kebutuhan ibu.

Diskon Harbolnas untuk produk perlengkapan bayi dan anak di Blibli.

Sedangkan Elevania menawarkan produk pakaian bayi dan anak, sepatu bayi dan anak, serta aksesoris anak dengan diskon sampai 50 persen. Begitu juga dengan perlengkapan bayi, seperti susu formula, vitamin, makanan dan camilan, popok, perlengkapan mandi, makan, serta kebutuhan ibu menyusui, diskon yang ditawarkan hingga 50 persen.

Tidak mau ketinggalan, Lazada juga memberikan penawaran menarik untuk keperluan ibu serta bayi dan anak. Ditambah dengan mencantumkan kode khusus, akan ada diskon mulai 12 persen. Bahkan ada beberapa produk yang mendapat diskon khusus pada jam-jam tertentu.

Harbolnas produk bayi dan anak di Lazada.

Jika sedang mencari kereta dorong bayi atau stroller, ibu bisa mengunjungi MatahariMall. Beragam stroller didiskon sampai 70 persen. Selain stroller, produk pakaian anak ditawarkan mulai Rp 25 ribu. Sedangkan aneka mainan anak ditawarkan mulai Rp 15 ribuan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."