7 E-Commerce dengan Diskon Besar di Harbolnas 2017

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas

Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Harbolnas atau Hari Belanja Online Nasional berlangsung setiap 12 Desember mulai tahun 2012 hingga 2017. Partisipan Harbolnas tahun ini terbilang paling banyak dibanding tahun sebelumnya, yakni 254 e-commerce.

Baca juga:
Harbolnas, Ikuti 10 Langkah Jitu Belanja Lancar dan Aman
Tergiur Promo Cash Back di Harbolnas 2017, Pahami 3 Hal Ini
Harbolnas 2017, Cek Barang Kebutuhan Rumah Tangga di Sini

Seperti tahun sebelumnya, pada tahun ini Harbolnas di ikuti e-commerce atau online shop yang umumnya terdaftar dalam Asosiasi Ecommerce Indonesia (IdeA), seperti Lazada, Buka Lapak, dan juga Zaora.

Banyak diskon menarik yang ditawarkan para pelaku e-commerce yang ikut serta dalam Hari Belanja Online Nasional. Penawaran bervariasi, mulai dari potongan pembelian produk, gratis ongkos kirim, cash back, hingga sejumlah voucher untuk memenangkan hadiah utama.

Berikut adalah 7 daftar e-commerce besar beserta dengan diskon yang menggiurkan:

1. Lazada

Diskon yang bertajuk mengguncang semesta hadir di Lazada dengan promo 1212 DISKON HARBOLNAS. Bebas belanja mulai dari produk fashion, gadget, kamera, voucher, hadiah dan banyak produk lainnya dengan diskon yang ditawarkan hingga 90%. Promo 3 Hari Kalap Belanja yang berlangsung pada 12, 13, sampai dengan 14 Desember adalah promo menyambut hadirnya Harbolnas 2017. Terdapat juga promo menarik Harbolnas yakni, SERBA 12 RIBU, SERBA 120 RIBU, dan Serba 1.2JUTA.

2. Shopee

Puncak promo terbesar dari Shopee, dpatkan 2 Golden Tickets dengan belanja minimal 90 ribu. Nikmati juga cashback 20 persen tanpa minimal pembelanjaan hingga 14 Desember 2017. Juga ada flash sale yang hadir 12 kali khusus di 12 Desember pada Harbolnas ini.

3. Zalora

Harbolnas yang digelar Zalora berlangsung dari tanggal 12 - 15 Desember 2017, promo yang diberikan untuk produk pria maupun wanita yakni dengan diskon hingga 80 persen. Flash Sale Extra 24 persen tanpa minimum pembelian dan berlangsung dari pukul 13.00 sampai 16.00.

4. MatahariMall

MatahariMall kembali mengadakan festival promo dan diskon besar dengan nama SuperBOL 12-12 MatahariMall. Dengan taglinenya Gaya Ningrat Harga Rakyat, MatahariMall menawarkan diskon hingga 70 persen dan tambahan diskon hingga 40 persen. MatahariMall juga menawarkan Special Promo berbagai produk yang dijual mulai dari fashion potongan 70 persen, produk kesehatan dan kecantikan dengan diskon 50 persen, sepatu merek Nike, Adidas, Airwalk diskon 50 persen, dan ada pula Voucher Big Deal yang menarik.

5. Tokopedia
CEO Tokopedia William Tanuwijaya (Handy Dharmawan/Tempo)
Mengusung tema #PemberiHarapanPasti, Tokopedia memberikan promo berupa cash back hingga Rp 100 ribu. Ada juga kejutan cash back hingga Rp 400 ribu pada jam tertentu. Tak ketinggalan diskon khusus yang diberikan oleh produk, juga bank yang bekerja sama dengan Tokopedia.

6. Bukalapak

"Harbolnas Bukalapak kejutannya berkali-kali". Itulah tagline yang terpasang dalam menu belanja online Bukalapak. Promo yang ditawarkan yakni “Nego Lebih Besar” pembeli bisa menego barang belanjaannya dan dapat potongan lebih dari hari biasa.

Ada pula “Diskon Lebih Banyak” dengan potongan harga hingga 80 persen yang ditawarkan pada berbagai toko di Bukalapak. Selain itu, gratis ongkos kirim yang kian memanjakan pembeli dengan jasa pengiriman J&T, Grab, SiCepat, Ninja Xpress, dan Pos Indonesia. Promo Harbolnas di Bukalapak berlangsung mulai dari 11 – 15 Desember 2017.

7. Blibli

Belanja untung akhir tahun di Blibili Histeria, melalui promo belanja online nasional 2017. Promo & diskon 1212 Harbolnas di Blibli menawarkan diskon hingga 80 persen, promo Serba 12 Ribu, Best Deals, dan Ekstra Diskon Harbolnas 2017.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."