Tren Busana Natal, Warna Merah dan Hijau Bye - bye

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Nuansa merah dan hijau untuk busana Natal mulai ditinggalkan (Depositphotos)

Nuansa merah dan hijau untuk busana Natal mulai ditinggalkan (Depositphotos)

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Fashion menjadi salah satu elemen penting yang perlu diperhatikan menjelang Natal. Anda tentu ingin tampil keren ketika bertemu dengan keluarga besar di perayaan spesial ini.

Baca juga:
Ayo, Manfaatkan Pohon Natal Setelah Natal Usai
Sambut Natal dan Tahun Baru, Minimal Rilis Metalic Shimmer

Persiapan memilih pakaian Natal sudah dimulai. Warna merah dan hijau yang identik dengan Natal kerap menjadi pilihan utama. Namun, Anda sepertinya harus meninggalkan warna tersebut untuk fashion Natal 2017.

Warna merah dan hijau sudah terlalu sering dikenakan saat Natal. Alhasil penampilan Anda sudah tidak istimewa lagi. Cobalah pakaian dengan pilihan warna lain, salah satunya navy blue. “Merah dan hijau udah agak membosankan dan terduga. Navy blue lagi on trend jadi pakai itu,” kata stylist Claresta Pitojo ketika ditemui di Grand Indonesia, Jakara Pusat.

Gaun warna biru navy pas untuk Natal tahun ini (Depositphotos)

Navy blue bisa dipadukan dengan warna bernuansa earth tone seperti coklat. Kemudian Anda bisa bermain dengan teknik layering untuk gaya keseluruhan. “Main layering tapi jangan berlebihan ala musim dingin,” ujar penata gaya untuk Andien Aisyah dan Gita Gutawa ini.

Teknik layering bisa dilakukan dengan menambahkan outerwear pada pakaian Anda. Sebagai pelengkap penampilan, kenakan sepatu boots yang juga tengah menjadi tren di dunia fashion internasional. “Kalau pakai boots, penampilan kita jadi beda banget,” kata Claresta Pitojo.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."