Potret Alexandra Askandar Memakai Jilbab, Tanpa Corak dan Serasi Busana

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Alexandra Askandar memakai busana muslim warna hijau. Foto: Instagram/@xandra_askandar

Alexandra Askandar memakai busana muslim warna hijau. Foto: Instagram/@xandra_askandar

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Padu padan busana alias styling salah satu tema unggahan yang menghiasi akun media sosial Alexandra Askandar, Wakil Direktur Utama Bank Mandiri. Selain gaya busana kerja dengan setelan blazer, apik dalam balutan wastra Nusantara, dan sporty dengan baju olahraga, Xandra biasa dia akrab disapa juga membagikan tampilan modest fashion. Salah satunya saat dia menunaikan ibadah umrah bersama keluarga tercinta pada akhir 2022 silam.

Gaun polos dipadu dengan luaran atau outer panjang senada menjadi gaya pilihan ibu dua putra itu. Ciput tak pernah ketinggalan saat dia memakai jilbab. Yuk. kita intip padu padan modest fashion ala bos bank plat merah satu ini.

1. Feminin dengan serbapink

Alexandra Askandar memakai busana muslim warna pink. Foto: Instagram/@xandra_askandar

Saat berfoto dengan latar Jabal Rahmah di Mekah, Xandra tampil feminin dalam balutan busana muslim warna pink. Dia memakai gaun panjang mengilap warna pink dipadu dengan outer panjang warna senada berdetail ujung lengan renda dan dihiasi manik-manik. Dia juga memakai jilbab pink tanpa motif dan kacamata.

2. Lembut dengan hijau sage

Alexandra Askandar memakai busana muslim warna hijau. Foto: Instagram/@xandra_askandar

Kala berfoto di Mekah, Xandra mengenakan busana muslim warna hijau sage. Dia memakai gaun panjang tanpa motif sebagai dalaman dan outer panjang senuansa dihiasi bordiran dan manik-manik. Padu padan ini hampir serupa dengan outfit dia saat tampil di Jabal Rahmah. Dia juga memakai jilbab warna senada tanpa corak dan kacamata.

3. Bold serbahitam

Alexandra Askandar memakai busana serbahitam. Foto: Instagram/@xandra_askandar

Dalam unggahan lain saat berpose dengan latar Masjid Nabawi malam hari, Alexandra Askandar tampil bold serbahitam. Dia memakai gaun panjang dipadu dengan outer berdetail embellishment berkilau di ujung lengan dan bagian bawah. Dia juga memakai jilbab berwarna hitam.

Pilihan Editor: Intip Gaya Sporty Alexandra Askandar, Wadirut Bank Mandiri, saat Main Golf

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."