Gaya Modest Fashion dan Hijab Paula Verhoeven, dari Long Outer hingga Jaket Denim

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Paula Verhoeven/Foto: Instagram/Paula Verhoeven

Paula Verhoeven/Foto: Instagram/Paula Verhoeven

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan pengusaha, Paula Verhoeven belakangan ini mengunggah penampilannya saat mengenakan busana modest fashion dan juga hijab, baik segi empat maupun pashmina. Sepulang dari ibadah umrah beberapa waktu lalu ibu dua anak ini memang jadi sering mengunggah fotonya berhijab dan berbusana modest fashion. 

Yuk intip gaya hijab Paula Verhoeven yang look model internasional dalam dirinya semakin nyata

1. Long Outer 

Perempuan kelahiran 18 September 1987 ini mengunggah foto bersama salah satu sahabatnya, Shireen Sungkar karena lama tidak bertemu. "Temu kangen…" tulisnya singkat. 

Seperti biasa Paula kerap mengenakan busana casual tetapi vibesnya stunning dan chic, dalam foto ini ia mengenakan long outer warna dark grey dengan inner t-shirt dan celana kulot warna hitam. Paula melengkapi tampilan modest fashion dengan hijab pashmina warna denim, sneakers putih, dan sling bag hitam. 

2. Kemeja Oversized 

Tampil dengan look gabungan cewek bumi dan mamba, pada foto kedua istri Baim Wong bergaya chic dan casual berbalut kemeja oversized warna cokelat atau mocca dengan hijab pashmina senada. Sebagai pelengkap ansambelnya, Paula memakai sneakers putih, sling bag, dan sunglasess. 

3. Jaket Denim 

Jaket denim menjadi salah satu andalan bagi para fashion enthusiast, begitu pula yang dipakai Paula saat mengunggah foto bersama kedua anaknya. Ibu dan anak ini sedang berjalan-jalan. Paula tampil chic dan casual mengenakan jaket denim dan celana denim warna navy. Ia melengkapi penampilannya dengan sneakers putih dan sling bag warna hitam. 

Pilihan Editor:  Gaya Hijab Paula Verhoeven Sepulang dari Umrah, Scarf Segi Empat dan Pashmina Instan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."