4 Fashion Bumil Tengku Dewi dalam Balutan Gaun, V Neck hingga Halterneck

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Tengku Dewi. Foto: Instagram/@tengkudewiputri_tdp

Tengku Dewi. Foto: Instagram/@tengkudewiputri_tdp

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan presenter, Tengku Dewi tengah mengandung anak kedua. Usia kehamilannya baru saja memasuki tujuh bulan. Pada akhir pekan kemarin, dia mengadakan tasyakuran tujuh bulanan di kediamannya yang hanya dihadiri kerabat terdekat, termasuk artis Fairuz A Rafiq beserta suami, Sonny Septian.

Selain membagikan momen tujuh bulanan, Tengku juga mengunggah beberapa gaya busana dia saat hamil. Seperti kebanyakan ibu hamil atau bumil lainnya, Tengku memilih gaun model longgar atau loose. Gaun berdetail tali spageti dan halterneck termasuk gaya pilihan istri aktor Andrew Andika itu. Mengulik akun Instagram resminya, berikut empat gaya Tengku Dewi dalam balutan gaun atau dress.

1. Gaun Halterneck

Saat berfoto di dalam suatu restoran, Tengku Dewi terlihat feminin dalam balutan gaun model tali yang melingkar di leher atau halterneck. Gaun A line sepanjang di atas lutut itu tampak berwarna baby pink dan dihiasi emboidered. Gaya rambutnya digerai belah pinggir dan ditata bergelombang di bagian bawah.

"Ku Menggendutttt tapi Ku Happy to see u growing inside of me," tulisnya di keterangan foto Instagram, 24 Februari 2024.

 2. Gaun tali spageti

Saat berada di tepi pantai bersama putra pertamanya, Eshan Rayn Fischer, Tengku Dewi tampak memakai gaun panjang model loose dan berdetail tali spageti. Gaun warna krem itu tampak dihiasi corak bunga-bunga atau floral.

Di momen itu, Tengku tampak mengikat rambut panjangnya dan menjadikan kacamata hitam sebagai hiasan kepala.

3. Gaun V neck

Dalam foto lain tampak Tengku Dewi kembali memakai gaun. Kali ini, dia mengenakan gaun panjang warna baby blue berdetail V neck atau model leher V. Gaun lengan pendek bervolume itu juga memiliki detail plisket.

4. Gaun off shoulder

Di kesempatan lain, Tengku Dewi terlihat memakai gaun panjang warna kuning cerah. Sama seperti model gaun lainnya, gaun off shoulder itu memiliki potongan lebar sehingga membuat si pemakai leluasa bergerak.

Nah, di antara empat gaya gaun Tengku Dewi saat hamil, mana yang klop dengan style Sahabat Cantika?

Pilihan Editor: Alasan Mengapa Bumil Tampil dengan Riasan saat Melahirkan

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."