Fashion Earth Tones Sarwendah Hadiri Acara Wisuda SMA Betrand Peto

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Paling kanan) Sarwendah bersama suami, Ruben Onsu, hadiri acara wisuda kelulusan SMA Betrand Putra Onsu. Foto: Instagram/@sarwendah29

(Paling kanan) Sarwendah bersama suami, Ruben Onsu, hadiri acara wisuda kelulusan SMA Betrand Putra Onsu. Foto: Instagram/@sarwendah29

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Potret orang tua menghadiri kelulusan putra-putrinya di sekolah ramai menghiasi akun media sosial belakangan ini. Termasuk pasangan suami istri, Ruben Onsu dan Sarwendah yang menghadiri acara kelulusan alias wisuda SMA putra mereka, Betrand Peto. Lewat akun Instagram masing-masing, mereka membagikan potret kebersamaan dengan Betrand atau akrab disapa Onyo yang memakai baju toga wisuda dan memegang buket bunga berukuran besar.

Di momen itu, Sarwendah tampak bergaya dalam balutan busana earth tones. Dia memakai kemeja lengan panjang warna putih bercorak kecoklatan dipadu dengan celana panjang warna coklat. Kemeja bagian kiri tampak dimasukkan ke dalam celana.

Alas kaki yang dia pakai tampak sepatu putih dengan bagian tengah terbuka. Dia juga menenteng tas mewah Hermes warna putih beraksen coklat. Rambut panjangnya digerai ditata bergelombang dan belah tengah.

Sementara Ruben Onsu yang berada di sisi kiri Onyo terlihat memakai kemeja batik kecoklatan lengan panjang dan celana panjang. Dia juga memakai sepatu warna hijau dan kaus kaki kuning.

Di keterangan unggahanya, Sarwendah mengucapkan selamat lulus sekolah untuk Onyo dalam Bahasa Inggris. "Happy graduation day my little boy," tulisnya di Instagram, Sabtu, 8 Juni 2024.

Tak jauh berbeda dengan Sarwendah, Ruben Onsu membagikan empat foto dengan pose berbeda kebahagiaan mereka.

Di keterangan unggahannya, Ruben mengucapkan selamat kepada Onyo. "Yeayyyy, Hore2 selamat @betrandputraonsu," tulisnya. Di kolom komentar keduanya, Onyo tampak mengucapkan terima kasih. "Terima kasihhh bundaa" dan "Terima kasihh ayahh".

Para selebriti pun ramai mengucapkan selamat kepada Betrand. "Congratssss onyo!" tulis penyanyi Gisella. "Congrats Onyo @betrandputraonsu...proud @rubenonsu @sarweendah," tulis pedangdut Iis Dahlia. "Sukses ganteng," ucap pelawak, pengusaha, dan politikus Eko Patrio.

Sebagai informasi, Ruben Onsu dan Sarwendah mengadopsi Betrand di usia 13 tahun pada 2019 silam. Mereka juga orang tua dari Thalia Putri Onsu (9) dan Thania Putri Onsu (5)

Pilihan Editor: Potret Sarwendah Bersama Ketiga Anaknya, Manis dan Bernuansa Etnik

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."